Intip 6 Fakta Menarik Subang, Mulai dari Kampung Cinta Hingga Kampung Siluman

Intip 6 Fakta Menarik Subang, Mulai dari Kampung Cinta Hingga Kampung Siluman

Intip 6 Fakta Menarik Subang, Mulai dari Kampung Cinta Hingga Kampung Siluman--

RADARUTARA.ID - Subang merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Luas wilayah kabupaten ini 1.893,95 km persegi. Pada tahun 2017 jumlah penduduknya mencapai 1.552.925 jiwa.

Artikel kali ini akan membahas mengenai 6 fakta menarik di Subang. Pria wajib merapat ya karna banyak tersimpan wanita cantik di Subang. Penasaran? Berikut ulasannya.

 

1. Kampung Cinta

Kampung ini terkenal dengan wanita-wanita cantik yang siap untuk dinikahi siri. Meski jaraknya cukup jauh dari Jakarta, para pejabat kelas bawah sampai atas bisa memiliki istri dan anak dengan biaya murah.

Lalu mereka bisa ditinggal kapan saja apabila sudah bosan. Selama ada saling cinta, maka status pernikahan bukan soal bagi wanita dikampung ini.

BACA JUGA:Kampung Cinta, Solusi untuk Pria yang Kepengen Nikah Murah dengan Wanita Cantik

BACA JUGA:Tak Hanya Kampung Cinta, Di Subang Juga Menyimpan Gadis Cantik Berdarah Arab

 

2. Kampung Siluman

Kampung Siluman, juga menyimpan keunikan di kalangan masyarakatnya. Pasalnya, hampir seluruh warga di satu kampung ini mampu berkomunikasi dengan bahasa Arab.

Selain banyak orang yang bisa berkomunikasi pakai bahasa Arab, di kampung di Desa Siluman Subang tersebut juga banyak wanita  keturunan Arab. 

Keberadaan wanita berwajah Arab di Desa Siluman ini bermula dari banyaknya kaum perempuan di desa itu yang bekerja di Saudi Arabia.

Sewaktu bekerja di sana, mereka menikah dengan lelaki Saudi Arabia. Kemudian lahirlah anak-anak perempuan yang berwajah Arab, ibu melayu Indonesia dengan ayah berdarah Arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: