HUT TNI ke-77, Dandim 0423 Bengkulu Utara Beri Bantuan Sembako

HUT TNI ke-77, Dandim 0423 Bengkulu Utara Beri Bantuan Sembako

Dandim 0423 Bengkulu Utara saat menyalurkan bantuan sembako dan mengunjungi purnawirawan dan warakawuri yang sedang sakit.--

PUTRI HIJAU RU.ID - Sejumlah paket bantuan berupa sembako diberikan langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Made Mahardika, SH, M.IP, kepada purnawirawan TNI dan Warakawuri di sejumlah wilayah yang ada di Koramil 04 Putri Hijau hingga Koramil 01 Ketahun pada Kamis (29/9) hari ini.

Selain memberikan secara langsung pada Purnawirawan TNI dan Warakawuri di masing-masing Koramil. Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara juga datang mengunjungi purnawirawan TNI dan Warakawuri yang mengalami gangguan kesehatan dengan berkunjung langsung ke rumahnya.

"Bantuan ini kita berikan dalam rangka HUT TNI ke 77 dan sebagai bentuk kepedulian kita (TNI) kepada purnawirawan dan Warakawuri yang selama ini turut berjasa dalam menjalankan tugas negara semasa masih bertugas," ungkap Dandim.

Di sisi lain Dandim berharap, bantuan yang nilainya tidak seberapa, ini bisa sedikit membantu para purnawirawan TNI dan Warakawuri serta bermanfaat untuk keluarganya. 

"Semoga dengan bantuan yang sederhana ini juga bisa merasakan kebahagiaan yang sama di momen HUT TNI. Semoga TNI semakin kuat bersama rakyat dan keterdekatan antara unsur TNI dengan masyarakat terjalin baik," demikian Dandim.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan, Danramil 04 Putri Hijau, Kap Arh Bely Apriansyah, berikut Danramil 01 Ketahun, Kap Inf Aprial. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: