Lebih dari Sepekan, Jaringan Internet Telkomsel di Kecamatan MSS Hanya Muter-muter, Konsumen Ngeluh

Lebih dari Sepekan, Jaringan Internet Telkomsel di Kecamatan MSS Hanya Muter-muter, Konsumen Ngeluh

Jaringan Internet di MSS kembali bermasalah--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Satu pekan lebih, kondisi jaringan internet yang berasal dari provider PT Telkomsel hampir di seluruh desa dalam wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) dikeluhkan konsumen atau masyarakat.

Ini, setelah banyak konsumen dari pengguna Telkomsel yang merasa terganggu dengan kondisi internet dari Telkomsel yang ketika digunakan hanya muter-muter alias lelet.

"Kita ngak tahu apa sebabnya, yang jelas sudah satu pekan lebih ini internet di Kecamatan MSS khususnya Desa Suka Makmur, hanya muter-muter saja saat digunakan," keluh warga Suka Makmur, Hari Partono, Minggu (29/9).

BACA JUGA:Patroli Dialogis, Polsek Ketahun Ingatkan Masyarakat Waspada Tindak Pidana Kejahatan

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Sepit Kancing, Wisata di Bengkulu Selatan yang Mirip dengan Green Canyon Pangandaran

Hari Partono, berharap, kondisi ini segera ditindak lanjuti oleh pihak provider yang bertanggung jawab.

Karena jika hal tersebut tidak segera disikapi secara cepat, maka konsumen yang akan lebih dirugikan.

"Tolong dicari tahu apa sebabnya dan segera dibenahi. Supaya akses internet kembali normal dan konsumen tidak merugi. Kalau seperti ini terus kami sebagai konsumen rugi," imbuhnya.

Lebih jauh, Hari Partono, juga sempat menyentil soal kondisi tower BTS yang rata-rata sedang beroperasi saat ini tidak dalam kondisi baik disaat listrik PLN sedang pemadaman. Hari Partono, berharap, setiap tower BTS yang tersebar di setiap desa memiliki baterai yang bisa berfungsi dengan baik. Supaya kata Hari Partono, disaat listrik PLN sedang padam sinyal internet masih dapat bertahan hingga beberapa jam.

"Tolong seluruh tower BTS yang ada juga di cek kondisi baterainya. Supaya saat listrik padam sinyal tidak langsung hilang. Atau jangan-jangan sebagian besar tower tersebut memang tidak memiliki baterai," demikian Hari Partono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: