Provider Internet Mulai Garap Pembangunan Tower BTS di Air Lelangi

Provider Internet Mulai Garap Pembangunan Tower BTS di Air Lelangi

Proses pembangunan tower BTS di Air Lelangi--

RADARUTARA.ID- Selain di Desa Bangun Karya, Kecamatan Ulok Kupai. Pembangunan tower BTS baru oleh pihak provider internet juga mulai direalisasikan di Desa Air Lelangi, Kecamatan Ulok Kupai. Pembangunan tower BTS, tersebut sesuai dengan usulan dan harapan masyarakat di Desa Air Lelangi yang sejak bertahun-tahun mengalami krisis jaringan internet.

Kepada radarutara.id, Kades Air Lelangi, Badrun Jaelani, mengakui, bahwa pembangunan infrastruktur jaringan internet di desanya yang dimulai dengan pembangunan tower BTS sedang berlangsung. Diharapkan Kades, pembangunan tower BTS ini nantinya bisa memberi dampak positif secara langsung terhadap kemajuan desa dan masyarakat. Mengingat hari, ini jaringan internet telah menjadi kebutuhan dasar dalam mendukung segala bentuk aktivitas masyarakat.

"Alhamdulillah, usulan yang kita sampaikan sebelumnya mendapat respon positif. Sehingga hari, ini pihak provider internet membangun stau tower BTS baru di desa kami. Semoga kehadiran infrastruktur jaringan internet, ini nantinya memberikan dampak positif untuk kemajuan desa dan masyarakat ditengah dunia digitalisasi saat ini," pinta Kades.

BACA JUGA:Umur Jabatan Diperpanjang, tapi Periode Kepemimpinan Kades Dibatasi Jadi Segini

Lebih jauh, Kades menargetkan, pembangunan tower BTS yang sedang berlangsung di desanya itu akan tuntas dalam waktu yang tidak terlalu lama dan segera difungsikan.

"Insya Allah dalam waktu satu bulan kedepan pembangunan tower BTS, ini bisa selesai. Selanjutnya perangkat pendukung lainnya bisa segera dilengkapi oleh pihak provider dan tower BTS tersebut bisa beroperasi," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: