Listrik Setiap Hari Byarpet, Camat Akan Surati Pimpinan PLN Mukomuko

Listrik Setiap Hari Byarpet, Camat Akan Surati Pimpinan PLN Mukomuko

PLN--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Pemadaman yang hampir setiap hari terjadi di wilayah kerja PLTD Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau membuat masyarakat atau konsumen di wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) gusar atau resah.

Ini, disebabkan karena sejak beberapa bulan terakhir hingga saat ini eskalasi pemadaman listrik yang terjadi di dua kecamatan dalam wilayah PLTD Kota Bani tersebut semakin tak terkendali.

Menyikapi kondisi tersebut, Camat MSS, Abdul Hadi, S.IP, mengaku akan segera berkirim surat kepada pimpinan PLN di Mukomuko yang turut bertanggung jawab atas pengoperasian PLTD di Kota Bani.

"Hari Senin, kita akan kirim surat ke pimpinan PLN Mukomuko untuk meminta klarifikasi atau penjelasan, apa sebenarnya faktor yang memicu pemadaman listrik di wilayah kita khususnya Kecamatan MSS sering terjadi belakang ini," ujar Camat, Jumat (23/8).

BACA JUGA:Besok, Satlantas Polres Bengkulu Utara Buka Pelayanan Sim Keliling di Putri Hijau, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Berkomitmen Membangun Bengkulu Utara, Arie - Sumarno Terima B1-KWK dari PPP

Menurut Camat, buruknya pelayanan PLN belakangan ini harus segera disikapi. Karena ada banyak pihak yang dirugikan atas tidak maksimalnya pelayanan yang diberikan oleh pihak PLN tersebut.

"Banyak yang dirugikan akibat listrik kerap padam. Sehingga kondisi ini harus segera disikapi khususnya oleh internal PLN," tegasnya.

Selain berkirim surat kepada pimpinan PLN, lanjut Camat, pihaknya juga akan menyampaikan situasi kelistrikan di wilayah kerjanya tersebut kepada pihak terkait di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

"Nanti juga akan kita sampaikan ke pimpinan di daerah. Dengan harapan masalah kelistrikan di wilayah kita ini mendapatkan solusi konkret agar tidak terjadi pemadaman setiap hari," demikian Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: