Besok, Satlantas Polres Bengkulu Utara Buka Pelayanan Sim Keliling di Putri Hijau, Ini Lokasinya

Besok, Satlantas Polres Bengkulu Utara Buka Pelayanan Sim Keliling di Putri Hijau, Ini Lokasinya

Besok, Satlantas Polres Bengkulu Utara Buka Pelayanan Sim Keliling di Putri Hijau, Ini Lokasinya--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Upaya mempermudah pelayanan masyarakat dalam pembuatan surat izin mengemudi (SIM) dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara pada hari Sabtu (24/8), besok. 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, pelayanan pembuatan SIM keliling oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara ini akan berlangsung di Kecamatan Putri Hijau tepatnya pada halaman Mapolsek Putri Hijau yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai.

"Benar, besok akan dilaksanakan pelayanan pembuatan SIM keliling di halaman Mako Polsek Putri Hijau oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara," ujar Kapolsek Putri Hijau, AKP Didik Mujiyanto, SH, MH, melalui Kanit Lantas Polsek Putri Hijau, Aipda Iis Diansyah, Jumat (23/8).

BACA JUGA:Berkomitmen Membangun Bengkulu Utara, Arie - Sumarno Terima B1-KWK dari PPP

BACA JUGA:Kapolsek Ketahun, KU dan MUI Soroti Masalah Sosial Masyarakat, Salah Satunya Judi Online

Diungkapkan Iis, pelayanan SIM keliling yang dibuka oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara ini akan mengakomodir kepentingan masyarakat dalam pembuatan SIM A maupun SIM C.

"Untuk pembuatan SIM baru ya," pungkasnya.

Disarankan Iis, bagi masyarakat yang berkepentingan ingin membuat SIM baru agar dapat datang ke lokasi dan mendaftarkan diri kepada petugas.

"Kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuat SIM bisa datang langsung ke lokasi. Karena tujuan dari pelayanan SIM keliling, ini untuk mempersingkat rentan kendali masyarakat yang ingin membuat SIM tanpa datang ke Polres Bengkulu Utara," demikian Iis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: