Berkomitmen Membangun Bengkulu Utara, Arie - Sumarno Terima B1-KWK dari PPP

Berkomitmen Membangun Bengkulu Utara, Arie - Sumarno Terima B1-KWK dari PPP

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi pencalonan untuk Arie Septia Adinata dan Sumarno dalam Pilkada Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah menyerahkan surat rekomendasi dalam pencalonan atau B1-KWK untuk pasangan Arie Septia Adinata - Sumarno untuk maju pada Pilkada Bengkulu Utara Tahun 2024.

Surat persetujuan bernomor : 3355/KPTS/DPP/VIII/2024 tersebut memuat tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, tertanggal 16 Agustus 2024 dan ditandatangani oleh Ketua Umum PPP, H. Muhamad Mardiono dan Sekjen PPP, H. Moh. Arwani Thomafi.

Penyerahan B1 KWK untuk pasangan Arie-Sumarno itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum PPP, H. Muhamad Mardiono kepada Arie Septia Adinata, bertempat di kantor DPP PPP, Jakarta, pada Rabu (21/8/2024).

Arie Septia Adinata yang dalam penjaringan calon yang diselenggarakan PPP dinilai penuhi kriteria dan komitmen untuk bersama-sama dengan PPP dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

Lantaran hal tersebut, Arie dan Sumarno diberikan surat persetujuan pencalonan oleh partai berlambang Ka'bah ini.

Diwawancarai, Arie menyampaikan terima kasih pada pengurus DPP, DPW, dan DPC PPP atas kepercayaan dan dukungan kepada Arie - Sumarno.

Arie mengakui PPP bukanlah partai baru dalam percaturan politik nasional, mempunya visi dan misi yang jauh kedepan untuk membawa bangsa dalam kemakmuran dan kesejahteraan.

"Kita memiliki komitmen dan kesamaan visi misi dalam menciptakan pembangunan yang visioner demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara," ungkapnya.

Wakil Bupati Bengkulu Utara 2 periode itu juga hingga saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan berbagai partai lain, termasuk partai-partai non parlemen.

"Alhamdulillah, selain mendapatkan kepercayaan dari PPP, kami juga mendapatkan kepercayaan dari 9 partai lainnya pemilik kursi legislatif di Bengkulu Utara. Semoga ini menjadi awal pembangunan yang baik bagi Bengkulu Utara kedepannya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: