Angkutan Umum yang Ingin ke Air Muring-Suka Makmur Bisa Melintasi Jalan Alternatif Ini

Angkutan Umum yang Ingin ke Air Muring-Suka Makmur Bisa Melintasi Jalan Alternatif Ini

Jalan alternatif untuk kendaraan umum disediakan oleh Desa Air Muring--

RADARUTARA.ID- Kepala Desa (Kades) Air Muring, H M Soib, mengatakan, sejumlah jalan alternatif telah disediakan untuk menunjang aktivitas kendaraan umum yang ingin berpergian dari Air Muring-Suka Makmur dan arah sebaliknya.

Jalan alternatif tersebut kata Kades, tidak lagi melintasi jalan padat pemukiman. Tetapi melintasi jalan yang baru saja dibuka oleh desa bersama pihak PT Alno.

"Jika kita dari arah Suka Makmur-Air Muring kendaraan bisa masuk ke simpang sebelah kiri depan lapangan sepak bola. Di lokasi juga sudah kita sediakan rambu dan petugas untuk menunjukan arah bagi pengendara umum yang melintas," ungkap Kades.

BACA JUGA:Lantik Kabinet Baru, Ini Harapan Kepala Desa Padang Jaya

Dipastikan Kades, semua jenis kendaraan bisa dan diperbolehkan melewati jalan alternatif yang baru saja dibuat itu. Sehingga seluruh angkutan yang melintas baik itu angkutan CPO, truk, mobil kecil dan kendaraan sejenisnya bisa melewati jalan alternatif tersebut.

"Jalan itu menghubungkan antara dusun I dan dusun III. Semua jenis kendaraan bisa lewat jalan alternatif tersebut selama proses pembangunan jembatan masih berlangsung," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: