Lantik Kabinet Baru, Ini Harapan Kepala Desa Padang Jaya

Lantik Kabinet Baru, Ini Harapan Kepala Desa Padang Jaya

Proses pelantikan perangkat desa di Desa Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Bertempat di aula serbaguna desa, Pemdes Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya menggelar pelantikan perangkat desa Kaur Tata Usaha dan Umum, Senin (15/7/2024).

Kepala Desa Padang Jaya, Karyadi mengatakan sebagai aparatur desa tugas penting yang harus dilakukan kepada masyarakat adalah pelayanan.

Dengan begitu, pihaknya meminta perangkat yang baru saja dilantik dapat menjadi bagian penting di Pemdes Padang Jaya dalam melayani masyarakat.

"Setelah ini, perangkat yang baru dapat menyesuaikan diri dilingkungan kerja dan berikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Padang Jaya,"jelasnya.

Dikesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada panitia seleksi yang telah bekerja dengan baik dan menghasilkan power baru untuk Pemdes Padang Jaya dan hari ini dilakukan pelantikan.

"Seleksi beberapa waktu lalu telah dilakukan secara terbuka dan perangkat yang dilantik hari ini merupakan seleksi dari pansel,"ucapnya.

Dengan adanya kabinet yang baru itu, kades optimis dalam pelayanan di kantor desanya akan lebih baik lagi, pasalnya perangkat desa yang dilantik bakal mengisi jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Padang Jaya.

"Harapan kami, dengan adanya perangkat desa yang baru tersebut dapat menjadi bagian kesuksesan untuk kemajuan Desa Padang Jaya khususnya dalam pelayanan,"demikian Kades.

Untuk diketahui, Kusma Dewi S.Ikom merupakan perangkat desa yang baru untuk mengisi jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum di Desa Padang Jaya.

Dimana perangkat desa sebelumnya mundur dari jabatannya dikarenakan pindah domisili di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hadir dalam acara ini, Camat Padang Jaya yang diwakili Kasi Pemerintahan, Babinkamtibmas Polsek Padang Jaya, KUA Padang Jaya, Ketua BPD, Panitia Seleksi, Tokoh masyarakat, Sekdes dan Perangkat Desa Padang Jaya. (Adv)


Sambutan Kades Padang Jaya, Karyadi--


Pelantikan perangkat desa di Padang Jaya--


Foto bersama --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: