5 Jenis Daun yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Hilangkan Lemak dengan Murah Meriah

5 Jenis Daun yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Hilangkan Lemak dengan Murah Meriah

5 Jenis Daun yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Hilangkan Lemak dengan Murah Meriah--

RADARUTARA.ID- Kebanyakan orang memilih obat diet atau operasi lemak demi membuat tubuh tampak langsing. Padahal sebenarnya tak perlu mahal, ada beberapa daun yang bisa menurunkan berat badan.

Ada berbagai jalan untuk mendukung penurunan berat badan selain melakukan pola makan bergizi dan aktivitas fisik yang teratur, salah satunya yaitu dengan mengonsumsi tanaman herbal.

Ada banyak herbal yang sudah terbukti melawan nafsu makan serta meningkatkan pembakaran lemak hingga mampu menurunkan berat badan.

Daun alami bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kalau kamu ingin mencoba menurunkan berat badan dengan bahan alami.

BACA JUGA:Suka Beli Jeruk Peras di Alun-alun? Ini Manfaat dan Nutrisinya Bagi Kesehatan

Berikut ini 5 daun yang bisa menurunkan berat badan.

1. Daun kari

Daun ini dikatakan efektif sebagai penurun berat badan lantaran kaya akan nutrisi dan senyawa nabati seperti mahanimbine.

Senyawa ini adalah suatu alkaloid yang punya efek anti obesitas dan penurunan lipid, membantu mengurangi lemak, meningkatkan laju metabolisme, hingga mengurangi pengisian lemak dalam tubuh.

2. Peterseli

Daun ini punya khasiat dalam mengendalikan berat badan, mengendalikan kadar gula, serta meningkatkan metabolisme di dalam tubuh.

Bahkan, daun ini juga kaya akan serat sehingga mampu mengatasi masalah pencernaan.

3. Oregano

Oregano punya senyawa bioaktif seperti polifenol dan flavonoid yang bukan cuma membantu regulasi insulin di dalam tubuh saja, namun juga bisa menjaga kebugaran tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: