Ustadz Adi Hidayat Beberkan Rahasia Amalan, Agar Satu Keluarga Bisa Masuk Surganya Allah

Ustadz Adi Hidayat Beberkan Rahasia Amalan, Agar Satu Keluarga Bisa Masuk Surganya Allah

Ustadz Adi Hidayat Beberkan Rahasia Amalan, Agar Satu Keluarga Bisa Masuk Surga Ustadz Adi Hidayat Beberkan Ra--

RADARUTARA.ID- Seorang ulama tentunya sangat dekat dengan amalan-amalan yang sangat luar biasa untuk selamatan dunia dan akhirat, tidak hanya itu mereka juga senantiasa berbagi ilmu-ilmu kepada umat serta memberikan solusi-solusi terkait permasalahan yang dialami oleh umat.

Salah satunya yaitu ustadz Adi Hidayat yang merupakan sosok ulama sekaligus ustad kondang dikenal oleh banyak masyarakat di Indonesia. 

Ilmu yang dimiliki beliau sangat luar biasa dan tidak sedikit masyarakat yang terbantu telah mendapatkan solusi dari ceramah beliau, selain itu ceramah beliau juga memberikan berbagai macam ijazah amalan yang dapat kita lakukan dalam menjalani kehidupan dunia ini.

Salah satunya berupa amalan yang apabila dipraktekkan akan mendapatkan jaminan kenikmatan dunia, alam kubur, dan akhirat. 

BACA JUGA:Gantikan Ayahnya yang Sedang Sakit, Zulfikar Jadi Calon Jemaah Haji Termuda

Bahkan dijelaskan oleh ustadz Adi Hidayat apabila mengamalkan amalan ini akan membuat orang tua serta keluarganya, masuk ke dalam surga Allah SWT. Lalu amalan apakah itu maka simaklah beberapa pembahasan berikut ini secara tuntas.

Memperoleh kehidupan yang bahagia serta keamanan hidup di dunia tentunya keinginan dari kebanyakan manusia di bumi, tak terkecuali umat muslim yang tentunya ingin mendapatkan kehidupan yang bahagia di dunia serta tentram di akhirat. Untuk itulah Allah senantiasa mengingatkan umatnya melalui para nabi dan ulama-ulamanya agar senantiasa mengingat Allah serta menjalankan perintahnya agar selamat hidup di dunia dan akhirat. 

Tidak hanya berbuat baik sesama manusia, atau beribadah saja yang dapat kita lakukan sebagai bentuk amalan di dunia, namun ada beberapa amalan yang memang apabila dilakukan mendapatkan jaminan surga bahkan keselamatan dunia serta akhirat. Menurut penjelasan ustadz Adi Hidayat seseorang yang senantiasa mengamalkan amalan tersebut maka Allah SWT akan menjaganya dari segala macam marabahaya dan malapetaka di dunia. 

BACA JUGA:Awas Jangan Sampai Terbalik! Ini Perbedaan Penggunaan MasyaAllah dan Subhanallah yang Tepat

Dengan mengamalkan amalan tersebut tidak hanya mendapatkan kebahagiaan di dunia saja, namun juga mendapatkan kebahagiaan di alam kubur serta akhirat. Selain itu apabila kita senantiasa mengamalkan amalan ini setiap hari maka akan memperoleh pahala yang sangat besar sangking besarnya bisa mengajak kedua orang tua serta keluarga untuk masuk pula ke dalam surga.

Adapun amalan yang dimaksud oleh ustadz Adi Hidayat tersebut adalah amalan yang berupa mencintai Alquran, membacanya, menghafal, mempelajari, memahami, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Menjadikannya pedoman dan petunjuk yang nyata dalam menjalani kehidupan di dunia. Dengan demikian segala sesuatu dan perbuatan kita akan terarah sesuai dengan Alquran, akhlak perbuatan serta tingkah laku adalah Alquran yang dilakukan. 

Dengan mengamalkan amalan tersebut maka semua perilaku yang kita lakukan di dunia akan terarah serta terpedomani dengan baik, sehingga kita tetap terjaga dari segala perbuatan buruk selama hidup di dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: