Ingin Rezeki Lancar dan Karir Meroket? Segera Amalkan Doa Mustajab dari Ustadz Adi Hidayat Ini

Ingin Rezeki Lancar dan Karir Meroket? Segera Amalkan Doa Mustajab dari Ustadz Adi Hidayat Ini

Ingin Rezeki Lancar dan Karir Meroket? Segera Amalkan Doa Mustajab dari Ustadz Adi Hidayat Ini--

RADARUTARA.ID- Ustadz Adi Hidayat atau akrab disapa UAH, membagikan doa mustajab khusus untuk urusan rezeki, karir supaya meroket dan terjaga dari perbuatan maksiat. 

Menurut, UAH, doa ini diyakini mustajabah, apabila dilaksanakan dengan benar. Doa tersebut juga diyakini dapat membebaskan seseorang terlepas dari utang yang melilit, dimudahkan rezekinya hingga dijauhkan dari perbuatan maksiat.

"Ada doa khusus dibacakan, nih saya talkinkan sedikit. Kalau dibaca dengan baik hadisnya tersambung, insyaallah Allah cukupkan rezekinya, Allah jaga dari perbuatan maksiat," ujar Ustadz Adi Hidayat dikutip dari Youtube short akun @LN Family.

Selebihnya, Allah juga akan memberi hal yang paling utama dari kegiatannya, misal dalam karir maka akan mendapat jabatan utama. 

BACA JUGA:127 Siswa Tersingkir Usai Melewati 5 Tahapan Tes Seleksi Paskibraka Bengkulu Utara 2024

Lafal Doa

"Allah akan berikan yang paling utama dari kegiatannya. Jadi kalau kerja dikasih jabatan yang utama, kalau ilmu ilmu yang utama yang mudah diamalkan," ujar UAH.

Doa tersebut adalah, 'Allahumma ikfina bihalalika 'an haramika, Allahumma ikhfina bihalalika 'an haramik wa aghnina bita'atika anma'siatik wa bifadhlika 'amman siwaka'.

Lalu kapan mengamalkan doa tersebut? UAH menyebut jika laki-laki dan perempuan cara mengamalkannya ada sedikit perbedaan.

Untuk mengamalkan bacaan doa mustajab ini umat muslim bisa membiasakan diri mengamalkannya pada hari Jumat.

Sebenarnya, di hari biasa pun setelah sholat fardu bisa juga diamalkan. Hanya saja keutamaan atau keistimewaan lebih mustajab jika dikerjakan pada hari Jumat.

BACA JUGA:Para Istri Segera Amalkan, Ini Doa Agar Karir Suami Semakin Sukses dan Cemerlang

Berikut Cara Mengamalkannya

Untuk waktu pengamalannya sendiri, doa tersebut dianjurkan untuk dibaca pada hari Jumat. Khusus bagi laki-laki dibacakan saat jeda di antara dua khutbah Jumat. Sementara untuk wanita bisa diamalkan setelah sholat Ashar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: