6 Penyebab Rambut Patah dan Cara Mengatasinya Tanpa Gunakan Bahan Kimia yang Membahayakan

6 Penyebab Rambut Patah dan Cara Mengatasinya Tanpa Gunakan Bahan Kimia yang Membahayakan

6 Penyebab Rambut Patah dan Cara Mengatasinya--

BACA JUGA:Nyalon Wakil Walikota Semarang, Ade Bhakti Bidik Perahu di Pilkada 2024

Setelah stres mereda, rambut biasanya tumbuh kembali. Jika seseorang kehilangan rambut dengan frekuensi tidak biasa, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mencari tahu penyebabnya.

Untuk mengobati gejala rambut rontok dan patah-patah ada beberapa saran yang dapat dilakukan diantaranya kamu dapat menggunakan perawatan protein, selain itu kamu juga disarankan untuk menghindari penggunaan alat penataan panas secara berlebihan, jika ingin menggunakannya juga maka cobalah untuk menggunakan pelindung panas pada rambut.

Pastikan pula ketika menyisir rambut lakukan secara lembut dan perlahan agar tidak terjadi kerusakan secara berlebihan pada rambut dan menyebabkan rambut rontok. Bila perlu lakukanlah perawatan rambut dan pemotongan secara berkala selain itu penting pula untuk diingat agar kamu jangan menggunakan produk perawatan rambut secara berlebihan apalagi produk tersebut dicampur-campur. 

Nah demikianlah beberapa tips singkat yang dapat kamu praktekkan dalam perawatan rambut, semua itu tidak lepas dari konsisten dan keinginan kuat untuk memberikan kesegaran dan kebugaran kepada rambut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: