Padahal Cantik, Wanita Bertopeng Ini Ngaku Sering Jadikan Driver Ojol Sebagai Pemuas Nafsu

Padahal Cantik, Wanita Bertopeng Ini Ngaku Sering Jadikan Driver Ojol Sebagai Pemuas Nafsu

Padahal Cantik, Wanita Bertopeng Ini Ngaku Sering Jadikan Driver Ojol Sebagai Pemuas Nafsu--

RADARUTARA.ID- Wanita bernama samaran Naura, mengaku kerap menjadikan driver ojol sebagai pemuas hawa nafsunya. Pengakuan dari Naura ini dilansir dari kanal YouTube Reyben Entertainment. Naura sebagai pengantin muda mengaku kalau dirinya kurang kasih sayang dari suaminya, hal itulah yang membuat dirinya mencari kesenangan di tempat lain.

Ia menduga hubungannya dengan suaminya renggang lantaran menikah bukan karena cinta. Ia mengaku menikah lantaran dijodohkan.

Karena sang suami tidak bisa memenuhi hasratnya, Naura melampiaskan rasa kesepiannya itu dengan driver ojol. Awal ha, Naura memesan melalui aplikasi sampai bertukar nomor ponsel.

“Awalnya saya pesan ke suatu Mall, waktu di mobil saya mancing dia nah terus lama-lama dia ikut kepancing. Saya mancing dia dengan megang tangannya terus pelan-pelan saya pegang pahanya, terus saya ajak cerita banyak,” ujar Naura.

“Sempat bertukar nomor tapi cuma bertahan dua hari aja komunikasinya. Pertemuan kedua main di mobil, tapi engga sampai ‘begitu’, cuma saling meraba saja,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tinggal di Rumah 'Reot', Dua Warga Bukit Tinggi Dapat Perhatian TNI

Bosan dengan satu pria, Naura pun mencoba melampiaskan hasratnya lagi dengan driver ojol yang lain. Ia memesan melalui aplikasi mulai dari driver mobil sampai pengantar makanan.

“Pertamanya saha pesan makanan online, terus saya pancing cuma pakai handuk. Terus saya bilang 'mas masuk aja',” ujar Naura.

“Saya sempat pura-pura lepasin handuknya cuma bagian atasnya doang. Dia akhirnya terpancing terus mulai agresif duluan hingga akhirnya saya berhubungan dengannya," lanjutnya.

Bukan cuma driver ojol, Naura mengaku juga pernah berhubungan dengan tukang service AC. Dirinya mengaku berhubungan di rumah ketika suami dan anaknya tidak ada.

"AC saya sempat rusak, yang benerin itu ternyata anak muda. Terus dia minta tolong saya 'Mbak maaf boleh minta tolong ambilin pakunya engga'. Terus akhirnya saya kasih tapi engga sengaja megang punya dia," ucap Naura.

"Saya yang agresif itu emang benar, ada aja gitu yang bikin saya jadi goyah. Masnya juga kayak ngeyakinin diri saya, ujung-ujungnya saya jadi kalah dengan rasa nafsu dan terjadilah hal itu lagi dan posisinya di sofa," ucapnya.

BACA JUGA:Tinggalkan Kesan Lawas, Ini Tips Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Agar Terlihat Kekinian

Menyimak cerita Naura, Rey Utami pun heran dengan sikap suami Naura yang sangat cuek dengan perbedaan sikap istrinya. Rey penasaran bagaimana Naura bisa mau dinikahi kalau sikap suaminya seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: