Review Rumah Kuliner Rey Utami, Maia Estianty Effort dengan Buka Resto Gak Cari Untung

Review Rumah Kuliner Rey Utami, Maia Estianty Effort dengan Buka Resto Gak Cari Untung

Review Rumah Kuliner Rey Utami, Maia Estianty Effort Dengan Buka Resto Gak Cari Untung--

RADARUTARA.ID - Belakangan ini, Bunda Maia Estianty rajin melakukan ngebolang di kanal YouTubenya, Maia AlELDUL TV.

Mulai dari grebek rumah selebritis, ngobrol ringan hingga  menayangkan aktifitas keseharian keluarga Maia Estianty bersama ketiga putranya Al, El dan Dul.

Termasuk tempat  tongkrongan artis terkaya di Indonesia, Rey Utami tak luput dari sorotan kamera YouTubenya.

Kali ini, kedatangan Maia bersama kruw tidak hanya menjajal makanan di restoran dan kafe milik Rey Utami saja. Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengulik kisah dibukanya Belum Rumah Kuliner Rey Utami yang ada di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah berbincang-bincang, Maia mengaku tertarik saat mendatangi restoran milik Rey Utami itu, selain rasanya bikin lidah penyanyi duo maia ini pas dan menggugah selera juga karena rasa penasaran.

BACA JUGA:Jalan Houling PT Injatama Diportal Warga, Ratusan Unit Mobil Pengangkut BB Milik PT Irsa Bisa Jalan Kembali

Bahwa kabarnya Rey Utami mengklaim telah membuka bisnis kuliner ini bukan untuk mencari keuntungan semata. Namun ternyata usaha yang dibukanya itu mengisi waktu luang dan sebagai tempat nongkrong Rey beserta para tamunya.

Melalui tayangan YouTube-nya di channel MAIA ALELDUL TV, Rey Utami mengaku secara gamblang kepada Maia bahwa usaha kulinernya itu dalam porsinya hanya dibandrol Rp 15 ribu saja.

Meskipun harganya merakyat, makanan yang disajikan tidak sembarangan dan rasanya boleh di adu dengan resto lainnya.

Dalam video yang ditayangkan, Maia terlihat puas saat mencicipinya makanan dari rumah kuliner milik istri Pablo Benua itu.

"Pedesnya pas, dan daging steknya Maknyos dan benar-benar mateng dan halal," kata Maia sembari mencicipi steak dengan saos yang disajikan.

BACA JUGA:Agar Doa Dikabulkan Allah, Awali Doamu dengan Dua Ayat dari Surat Ali Imran Ini, Insya Allah Mustajab

Sebelum mencicipi steak Sentul Selatan (Setan) julukan menu makanan yang dihidangkan Rey Utami, Maia juga disuguhkan minuman khusus diet yakni dua gelar teh tawar.

Bahan baku teh tersebut pun tidak main-main, pasalnya Rey Utami impor langsung dari Turki. Sehingga teh ini memang sangat socok untuk Maia yang sedang tritmen diet, dan rasanya tidak terlalu manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: