Ini Deretan Artis Cantik yang Pernah Terseret Kasus Video Syur, Nomor 4 Gak Nyangka Banget

Ini Deretan Artis Cantik yang Pernah Terseret Kasus Video Syur, Nomor 4 Gak Nyangka Banget

Ini Deretan Artis Cantik Yang Pernah Terseret Kasus Video Syur, Nomor 4 Gak Nyangka Banget--

RADARUTARA.ID - Melakoni Pekerjaan Sebagai artis ataupun Publik Figur tentunya sangat di dambakan oleh sebagian orang, sebab selain dikenal oleh orang banyak, pekerjaan sebagai artis juga bakalan mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Tapi Bagaimana jika Artis tersebut terseret skandal atau kasus video syur?

Tak bisa dipungkiri bahwa di Indonesia hingga saat ini sudah banyak sekali Artis Cantik yang tersandung masalah video syur, akibatnya pun juga tidak main-main, mereka yang terseret kasus tersebut biasanya langsung menerima hujatan dari orang banyak yang berimbas juga pada karir cemerlangnya yang langsung meredup.

Apalagi skandal dari para selebriti selalu menjadi sorotan utama dan tidak akan mudah hilang dari ingatan, hal ini juga ditambah dengan rekam jejak digital yang tidak akan pernah hilang dan selalu saja bisa di akses kapanpun.

BACA JUGA:Legenda Eyang Semar, Sang Dewa yang Menjadi Penasehat Raja-Raja di Tanah Jawa

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Lengkap All New Aerox 155, yang Tengah Naik Daun

Berikut Deretan Artis yang pernah tersandung kasus Video Syur yang menghebohkan:

1. Rebecca Klopper 

Yang pertama tentunya masih sangat hangat dalam ingatan yakni Rebecca Kloper, artis cantik yang mempinyai nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper lahir pada 21 November 2001 ini adalah seorang aktris Indonesia keturunan Australia

Mempunyai darah campuran tentunya membuat wajah cantik Rebecca sangat benar-benar mempesona ketika di lihat dari layar televisi.

Akan tetapi baru-baru ini, Nama Rebecca Klopper selalu menjadi trending dan diperbincangkan oleh orang banyak, bukan karena prestasi tetapi karena kasus Video Syur yang menjerat dirinya.

Rebecca diduga menjadi pemeran wanita pada video yang sudah tersebar luas internet, dalam video yang berdurasi 47 detik itu seorang perempuan yang diduga adalah Rebecca sedang melakukan pemanasan ketika akan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Sempat bungkam dan akhirnya menyeret orang banyak dalam kasus video syur tersebut, artis cantik ini akhirnya memberanikan diri untuk meminta maaf karena membuat kegaduhan dari video yang diduga mirip dirinya tersebut.

 

2. Luna Maya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: