Ini Spesifikasi Lengkap All New Aerox 155, yang Tengah Naik Daun

Ini Spesifikasi Lengkap All New Aerox 155, yang Tengah Naik Daun

Ini Spesifikasi Lengkap All New Aerox 155--

RADARUTARA.ID - Motor adalah salah satu kendaraan yang sangat penting pada saat ini, sebab dengan mengendarai sepeda motor dipastikan akan lebih memudahkan mobilitas kita sehari-hari.

Tapi sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor sebaiknya ada beberapa hal juga yang harus kamu ketahui dan pertimbangkan. 

Seperti untuk apa Motor tersebut digunakan, kemana saja motor tersebut akan dibawa, berapa budget yang telah tersedia serta banyak hal lainya.

Saat ini beberapa produsen motor memang saling berlomba-lomba mewarkan produk terbaik mereka kepada para pembeli, hal tersebut juga terkadang membuat kita menajdi bingung untuk memilih motor yang mana yang bakal diambil untuk menunjang aktivitas kita sehari hari.

BACA JUGA:Gila, Bukan Beton, Namun Jalan Tol Ini Dibangun Menggunakan Busa

BACA JUGA:Benarkah Swedia Bakal Jadikan Seks Perlombaan?

Oleh sebab itu, kali ini kita akan membahas salah satu motor yang bisa dikatakan naik daun lantaran tengah digandrungi oleh banyak orang yakni All New Aerox 155.

Motor ini memiliki harga yang beragam tergantung dengan tipe dan model apa yang kita inginkan, saat ini berdasarkan harga On The Road (OTR) jakarta Yamaha Aerox Connected 2023 tersedia dalam rentang harga Rp 27,08 - 31,11 Juta, di Indonesia.Motor ini puji juga Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Black, Cyan, Red and Yellow.

BACA JUGA:Jomblo Simak, 8 Cara Sederhana Menggoda dan Merayu Seorang Duda

BACA JUGA:6 Tipe Janda Ini Dianggap Mengerikan Oleh Kaum Adam, Nomor 5 Paling Bahaya

Nah jika kamu memang berniaat untuk membeli motor ini, berikut adalah spefikasi lengkap motor Yamaha Aerox Connected 2023

 

Mesin : 

Jumlah/Posisi Silinder:Single CylinderKapasitas Mesin:155cc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: