Ingat Alamatnya, Ini Tempat Jual Soto Lamongan Terenak di Bengkulu

Ingat Alamatnya, Ini Tempat Jual Soto Lamongan Terenak di Bengkulu

Ingat Alamatnya, Ini Tempat Jual Soto Lamongan Terenak di Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Soto adalah salah satu jenis makanan khas Indonesia yang banyak peminatnya. Soto merupakan jenis makanan sop yang terdiri dari mie, suiran ayam, hingga sayuran seperti daun bawang dan toge sebagai pelengkap tambahan.

Bengkulu, memang punya banyak tempat makan yang menyediakan soto yang rasanya enak, bahkan akan membuat kamu jadi ketagihan.

Ada Salah satu rekomendasi soto di Bengkulu bermama soto Lamongan Cak Munif. soto Lamongan ini adalah salah satu jenis soto Lamongan paling enak di Bengkulu.

BACA JUGA:Dituntun ke Dalam Hutan Oleh Perempuan Cantik, Pria Ini Dikira Sudah Meninggal Karena Hilang Selama 2 Tahun

Kamu bisa mengunjungi Soto lamongan Cak Munif, di jalan Anggut Atas, kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Buka mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Perbedaan antara soto Bengkulu rengan soto lamongan ini ada pada bubuk koyanya.

Soto lamongan ini punya ciri khas tersendri, dan rasanya dijamin segar.

Ada banyak macam jenis soto lamongan yang dijual, mulai dari soto ayam, soto daging, soto campur hingga soto babat. Dalam satu hari, Cak Munif mampu menghabiskan sebanyak 100 porsi. Sebagai pelengkap soto tersedia ati, ampela dan uritan.

BACA JUGA:Meski Harganya Anjlok Jangan Buru-buru Dijual, Begini Modifikasi Suzuki Satria F150

Ini bisa menjadi pilihan yang cocok dimakan bareng kuah sotonya yang light dan seger.

Untuk harga yang ditawarkan di atas Rp 20.000.

Pelanggan soto lamongan Cak Munif ini bukan cuma warga asli Bengkulu saja, namun banyak pula pendatang ataupun orang-orang perantauan yang sengaja mampir hanya demi mencicipi soto lamongan Cak Munif ini.

Untuk bisa menikmati soto lamongan tidak harus datang ke lokasi, karena pembeli sudah bisa pesan melalui aplikasi grab. Sehingga lebih menghemat waktu dan lebih ringkas. Bagaimana tertarik untuk mencoba?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: