Meski Harganya Anjlok Jangan Buru-buru Dijual, Begini Modifikasi Suzuki Satria F150

Meski Harganya Anjlok Jangan Buru-buru Dijual, Begini Modifikasi Suzuki Satria F150

Meski Harganya Anjlok Jangan Buru-buru Dijual, Begini Modifikasi Suzuki Satria F150 --

RADARUTARA.ID- Meskipun harga Suzuki Satria F150 kini anjlok dan kurang diminati oleh pecinta ditanah air, lantaran adanya keluaran kendaraan model terbaru.

Meski dahulu sempat menjadi motor idaman para kaum hawa, kini mulai ditinggalkan bahkan harga bekasnya sudah diangka Rp5 jutaan jika dijual.

Namun begitu, jika tidak ingin menjualnya lantaran sayang, simak ulasannya berikut ini. Ada tips yang bakal menjadi inspirasi untuk dimodifikasi.

Untuk diketahui, sepeda motor kategori underbone 4-Tak. Motor ini diproduksi oleh Suzuki Motor Corporation menggantikan model Suzuki FXR150. 

Mengusung mesin berteknologi tinggi dengan volume silinder bersih 150 cc, 4 klep digerakkan oleh Camshaft ganda.

BACA JUGA:Harga Makin Meroket, 4 Motor Sport 2-TAK Idola Remaja Zaman Dulu, Kini Diburu Kolektor Hingga Pelosok Negeri

Modifikasi Suzuki Satria Fu tidak selalu memerlukan perubahan besar. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat meningkatkan penampilan dan performa motor Anda tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

1. Ganti Knalpot

Salah satu modifikasi paling sederhana yang dapat dilakukan pada Suzuki Satria Fu adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot aftermarket yang lebih baik. 

Knalpot baru bisa meningkatkan suara dan performa mesin dengan biaya yang terjangkau serta menambah penampilan jadi lebih mewah.

2. Pasang Spion Baru

Mengganti spion standar dengan spion yang lebih kecil atau gaya yang lebih modern dapat memberikan tampilan yang lebih segar pada Satria Fu Anda. 

Spion aftermarket juga seringkali lebih ringan dan aerodinamis.

BACA JUGA:Misteri Air Terjun Curug Sembilan Bengkulu Utara, Dua Pengunjung Tersesat Karena Takabur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: