Modal Bensin Seliter Yamaha MX King Baru Bisa Tembus 47 KM

Modal Bensin Seliter Yamaha MX King Baru Bisa Tembus 47 KM

Modal Bensin Seliter Yamaha MX King Baru Bisa Tembus 47 KM --

RADARUTARA.ID- Yamaha MX King model 2024 resmi telah diluncurkan di Thailand. Motor bebek itu membawa banyak keunggulan, salah satunya punya mesin yang sangat irit bahan bakar!

Yamaha MX King atau sering disebut Yamaha Exciter ini tetap menggunakan mesin yang sama seperti model sebelumnya, yakni SOHC 154 cc bersilinder tunggal dengan teknologi variable valve actuation (VVA) dan transmisi manual enam-percepatan. Karena pembekalan mesin yang besar itu membuat motor mampu menghasilkan tenaga 17,7 dk dan torsi 14,4 Nm.

Meski mesinnya sangat bertenaga, namun konsumsi BBM nya termasuk irit. Kendaraan ini diklaim mampu melaju sejauh 47 km hanya dengan 1 liter BBM.

BACA JUGA:Yamaha Tiara S 120 Makin Melegenda, Motor Langka Ini Jadi Incaran Kolektor dengan Harga Fantastis

Sehingga, dalam kondisi tangki yang penuh, motor ini bisa menempuh perjalanan mencapai 250 KM lebih. Sebab, pabrikan Yamaha ini telah membekali tangki bahan bakar berkapasitas 5,4 liter. 

Secara desain MX King ini masih mengusung model seperti seri sebelumnya, yakni bertubuh kekar dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Adapun penyegaran yang dilakukan hanya pada warna dan stripping yang lebih sporty. Kemudian terlihat juga sedikit perbedaan di bagian pencahayaan dan ada juga tarikan garis di area fairing atau sayap.

Nah, bagi kalian yang berminat? 

motor bebek kencang ini telah tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver-biru, hitam dan biru. Kemudian untuk harga jualnya yaitu 79.500 baht atau setara Rp 34,9 jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: