Dituntun Perempuan Cantik, Pria Ini Ditemukan Setelah 2 Tahun Hilang di Hutan

Dituntun Perempuan Cantik, Pria Ini Ditemukan Setelah 2 Tahun Hilang di Hutan

Dituntun ke Dalam Hutan Oleh Perempuan Cantik, Pria Ini Dikira Sudah Meninggal Karena Hilang Selama 2 Tahun--

RADARUTARA.ID - Cerita  Misteri yang dialami oleh Gugum (40) benar-benar menarik untuk didengar, bagaimana tidak laki-laki paruh baya tersebut pernah dikira sudah meninggal karena hilang tanpa Kabar selama 2 tahun. Akan tetapi ternyata kang Gugum sendiri merasa dirinya baru hilang selama 2 hari.

Melalui kanal YouTube Malam Mencekam, Kang Gugumpun bercerita tentang kejadian Horor yang dialaminya itu. Kejadiannya ini Sendiri dialami oleh Kang Gugum pada tahun 2007 silam.

Begini kejadian hilangnya kang Gugum, 2 tahun di Gunung Puyuh, Sumedang, Jawa Barat.

Kejadiaan horor yang dialami oleh kang Gugum ini bermula ketika dia merasa frustrasi dengan keadaan ekonomi yang dialaminya.

Pada suatu malam kang Gugum sempat melamun di depan teras rumah, dengan pikiran yang campur aduk diapun tiba-tiba didatangi oleh kakek-kakek dan mengajaknya pergi ke suatu tempat. Tanpa sadar Gugum pun mengiyakan ajakan dari kakek tersebut.

Setelah berjalan entah kemana Gugum akhirnya berhenti di suatu tempat, pada saat itu ia diminta untuk mengikuti seorang nenek-nenek untuk berjalan ke dalam hutan. Belum lama berjalan Gugum terkejut,, karena sang nenek yang tiba - tiba berubah menjadi perempuan yang cantik.

Ketika berada di dalam hutan, Gugum diajak berjalan memasuki goa kecil namun ketika baru melangkah Gugum terkejut lantaran mulutnya tertutupi akar -akar pohon sehingga membuatnya tidak sadar diri.

Ketika sadar Gugum sontak kembali terkejut karena sang kakek yang awal mengajaknya berjalan tadi tiba - tiba sudah berada di sampingnya kembali.

Seperti kakek - kakek pada umumnya, Gugum melihat menceritakan bahwa kakek tersebut mengelus punggungnya.

"Sini duduk, Sholawat dan jangan lupa istigfar.” cerita Gugum dalam kanal YouTube tersebut.

Setelah mengikuti apa yang diperintahkan oleh kakek tersebut, Gugum kembali tidak sadarkan diri, diungkapnya yang membangunnkannya kembali adalah suara macan dan desiran ular. Akan tetapi hal tersebut tidak ada di sampingnya.

Tak berselang lama, Gugum melihat ada banyak kunang - kunang yang berterbangan lalu berubah menjadi kabut hitam dan lagi lagi membuat dirinya tidak sadarkan diri 

Setelah sadar Gugum kembali terkejut karena dirinya yang tiba - tiba berada di hamparan Padang rumput yang menjulang tinggi 

“Kok, saya bisa ada disini?,” ucap Gugum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: