176 Siswa SMAN 07 Bengkulu Utara Dilepas dan 7 Hafiz Diwisuda

176 Siswa SMAN 07 Bengkulu Utara Dilepas dan 7 Hafiz Diwisuda

kepsek SMAN 07 BU melepas 176 siswa/i--

RADARUTARA.ID- Sedikitnya, 176 siswa/i kelas XII di lingkungan SMAN 07 Bengkulu Utara, Kecamatan Putri Hijau telah menuntaskan pendidikannya dan resmi dilepas oleh pihak sekolah pada hari Kamis (25/4), kemarin.

Agenda pelepasan dengan tema "Lanjutkan perjuanganmu, tajamkan ilmu dan masa depan akan menantimu" ini turut dihadiri langsung oleh Kepsek SMAN 07 Bengkulu Utara, Nirhan Syadat, M.Pd, Kepsek SMP se Putri Hijau dan MSS, unsur tripika, ketua dan anggota komite hingga tokoh masyarakat di lingkungan SMAN 07 Bengkulu Utara.

Tak lupa, pada agenda pelepasan ini pihak sekolah juga melaksanakan wisuda kepada 7 hafiz dan hafizah juz 29-30 yang termasuk di dalam kegiatan ekstrakurikuler sekolah dibawah naungan Kepsek.

"Kami harapkan, siswa/i yang dinyatakan lulus hari ini bisa dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi sesuai dengan harapan serta cita-cita ditengah persaingan dunia kerja yang ketat," ujar Kepsek SMAN 07 Bengkulu Utara, Nirhan Syadat, M.Pd.

BACA JUGA:Kecamatan, Puskesmas dan Desa Kompak Laksanakan Aksi PSN untuk Perangi DBD

BACA JUGA:Hingga 2024, Penanganan Jembatan di Lembah Duri Belum Ada Kabar, Camat: Usulan ke Provinsi Sudah Sering

Selanjutnya, Nirhan, atas nama managemen SMAN 07 Bengkulu Utara turut mengucapkan permintaan maaf, apabila dalam 3 tahun terakhir masih memiliki kekurangan dalam mengajar dan membimbing siswa/i dalam menuntaskan kegiatan pendidikannya di lingkungan sekolah.

"Dan ucapan terimakasih kepada segenap komite dan wali murid yang selama ini terus bersama-sama dan mendukung seluruh jalannya kegiatan KBM di lingkungan sekolah. Sehingga 176 siswa/i kelas XII kita hari ini berhasil menuntaskan pendidikannya dengan baik," demikian Kepsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: