Jaringan dan Travo Baru Akan Segera Dibangun di Desa Suka Maju, Ini Kata Manager PLN Mukomuko

Jaringan dan Travo Baru Akan Segera Dibangun di Desa Suka Maju, Ini Kata Manager PLN Mukomuko

Ilustrasi Jaringan listrik--

RADARUTARA.ID- Polemik krisis daya yang terjadi di lingkungan Desa Suka Maju, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara mendapat respon positif dari managemen PLN Mukomuko.

Kepada radarutara.id, Manager PLN Mukomuko, Ferry, mengatakan, tindakan survey untuk mengindentifikasi persoalan krisis daya di wilayah Desa Suka Maju sudah dilakukan oleh tim PLN. Dan hasil survey tersebut kata Ferry, sudah diajukan oleh pihaknya ke jajaran PLN Bengkulu.

"Minggu ini kita ajukan pembangunan jaringan baru ke pihak PLN Bengkulu," ujar Ferry, saat dikonfirmasi Rabu (17/4).

BACA JUGA:8 Warga di Desa Napal Putih Positif DBD, Camat, PKM dan Pemdes Gencarkan Fogging

Diungkapkan Ferry, pembangunan jaringan yang tengah diusulkan untuk mengatasi krisis daya di wilayah Desa Suka Maju, itu meliputi pembangunan travo dan jaringan listrik baru.

"Kita bangun jaringan dan travo pak," singkatnya.

Terpisah Ketua BPD Suka Maju, Rohmat, mengapresiasi sikap managemen PLN Mukomuko yang telah merespon cepat persoalan krisis daya yang sejak bertahun-tahun, ini dikeluhkan oleh warga.

Rohmat berharap, pembangunan jaringan dan travo baru di wilayah desanya tersebut bisa direalisasikan secepatnya. Karena krisis daya yang terjadi selama, ini sangat merugikan konsumen PLN di dusun II dan dusun III Desa Suka Maju.

"Tentu kita sangat bersyukur atas respon yang diberikan oleh pihak PLN. Kami berharap tindakan yang sedang diupayakan oleh pihak PLN, ini tidak sekedar angin surga, melainkan bisa direalisasikan secara konkret dan secepatnya. Karena masalah krisis daya di desa kami ini sudah sangat merugikan para konsumen PLN," demikian Rohmat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: