Bukber di Rena Jaya, Imron Rosyadi : ASA Itu Harapan, Saya Titip Arie Agar jadi Bupati Bengkulu Utara

Bukber di Rena Jaya, Imron Rosyadi : ASA Itu Harapan, Saya Titip Arie Agar jadi Bupati Bengkulu Utara

Bukber di Rena Jaya, Imron Rosyadi : ASA Itu Harapan, Saya Titip Arie Agar jadi Bupati Bengkulu Utara --

"Kami sengaja agendakan secara pribadi karena kami ingin di bulan ramadhan ini bisa mencari banyak keberkahan dan menjalin silaturahmi lebih luas dengan masyarakat Bengkulu Utara," jelasnya.

BACA JUGA:Safari ke Desa Leluhur, Jamaah Solat Tarawih Minta Arie Maju jadi Bupati

Selain itu, Arie dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat saat menyambangi di Masjid Roudlotul Jannah, Desa Rena Jaya.

"Terima kasih atas sambutannya, sangat terasa nuansa kekeluargaan di Desa Rena Jaya, terutama hidangan yang diberikan untuk berbuka bersama,," imbuh Arie.

Dengan segenap kerendahan hati dan niatan yang tulus. Arie meminta doa restu dari masyarakat Rena Jaya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bengkulu Utara.

"Untuk melanjutkan program dan merealisasikan harapan masyarakat kedepan, saya mewakili keluarga mohon maaf jika ada kesalahan dan minta doanya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Bengkulu Utara," ungkapnya.

Setelah itu, Dr HM Imron Rosyadi, MM, M.SI yang juga turut hadir dalam kegiatan itu menyampaikan bahwa sudah saatnya Arie Septia Adinata maju menjadi Bupati Bengkulu Utara pada Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Warga Desa Kertapati Minta Arie Maju jadi Calon Bupati Bengkulu Utara

Imron mengatakan, di setiap kunjungan safari yang digelar oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata antusias masyarakat dan mendoakan Arie untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara kian dirasakan.

Untuk itu, dirinya selaku ketua rombongan tim safari ramadan, menaruh harapan besar kepada Allah SWT untuk mengabulkan doa ini.

Dengan begitu, Imron Rosyadi mengajak untuk  bersama-sama mendukung niat baik Arie untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara.

Menurut Imron, ASA itu harapan Bengkulu Utara, dan harapan awal, semoga niat baik Arie untuk memimpin Bengkulu Utara ini menjadi kenyataan

"Kini tidak penting apa partainya, yang penting Arie maju menjadi Bupati Bengkulu Utara. Saya titip Arie, untuk didukung menjadi Bupati Bengkulu Utara," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: