Bukber di Rena Jaya, Imron Rosyadi : ASA Itu Harapan, Saya Titip Arie Agar jadi Bupati Bengkulu Utara

Bukber di Rena Jaya, Imron Rosyadi : ASA Itu Harapan, Saya Titip Arie Agar jadi Bupati Bengkulu Utara

Bukber di Rena Jaya, Imron Rosyadi : ASA Itu Harapan, Saya Titip Arie Agar jadi Bupati Bengkulu Utara --

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata (ASA) kembali melanjutkan safari ramadhan ke Masjid Roudlotul Jannah, Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (3/4/2024).

Kedatangan Arie Septia Adinata beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat Desa Rena Jaya dan jama'ah Masjid Roudlotul Jannah, kemudian dilanjutkan buka bersama (bukber).

Setelah itu, Arie bersama ratusan warga setempat melanjutkan sholat Magrib, Isya' dan tarawih berjamaah.

Usai rangkaian ibadah bersama, Kades Rena Jaya, Ujang Arsan menyampaikan bahagia karena warga desanya bisa berkesempatan menjalin silaturahmi dan bertatap muka bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Berkumpul, Dorong Arie Maju Bupati Bengkulu Utara

"Mendengar Wabup Arie akan datang, antusias masyarakat sangat luar biasa untuk menyambut kedatangan Wakil Bupati Bengkulu Utara di Masjid Rena Jaya," ucapnya sumringah.

Kades menceritakan, sebelum menjadi Wakil Bupati, Arie bukan orang lain baginya. Menurutnya, keluarga besar Arie sering membantu masyarakat, sehingga Ia mengenalnya sejak lama.

Pada tahun ini, Kades menjelaskan bahwa di Bengkulu Utara akan adanya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar pada 27 November 2024. 

Berkenan dengan itu, pihaknya mewakili masyarakat Rena Jaya siap mendukung Arie Septia Adinata untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA:Safari di Desa Pasar Palik, Arie Malah Ditodong jadi Bupati, Imron Berikan Pesan Menarik

"Latar belakang Pak Arie dari keluarga yang suka membantu. Dan itu tak berubah meski beliau menjadi Wakil Bupati. Saya punya harapan besar, nantinya menjadi Bupati akan bersikap adil dengan masyarakat," tuturnya sembari diamini oleh masyarakat yang hadir usai sholat tarawih.


Arie Septia Adinata bersilaturahmi dengan warga Desa Rena Jaya--

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP dalam kesempatan itu menyebut, kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan ini di luar dari agenda pemerintah daerah.

Sesuai dengan jadwal, safari ramadhan khusus yang dilaksanakan bersama rombongan, Wabup melakukan roadshow ke desa-desa yang tersebar di Kabupaten Bengkulu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: