Safari di Desa Pasar Palik, Arie Malah Ditodong jadi Bupati, Imron Berikan Pesan Menarik

Safari di Desa Pasar Palik, Arie Malah Ditodong jadi Bupati, Imron Berikan Pesan Menarik

Arie Septia Adinata bersama jamaah Masjid Nurul Yaqin, Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAP melanjutkan safari ramadan di Masjid Nurul Yaqin, Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara pada Minggu (24/3/2024). Menariknya, warga desa ini malah menyampaikan aspirasi dan meminta Arie untuk mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 mendatang sebagai Bupati Bengkulu Utara.

Arie Septia Adinata sendiri mengawali kegiatannya dengan melaksanakan buka bersama bersama masyarakat Desa Pasar Palik, sebelum melanjutkan kegiatan solat maghrib, Isya dan tarawih berjamaah.

Kepala Desa Pasar Palik, Nazarudin dalam kesempatan itu mengaku sangat bangga dan berterimakasih kepada Wabup Bengkulu Utara yang telah menyempatkan waktu untuk turun dan bersilaturahmi bersama warga desanya.

Sebab menurutnya, hal ini sangat jarang terjadi. Dimana seorang pejabat daerah mau turun untuk bertatap muka bersama warga.

"Sejak dua tahun menjabat sebagai Kades. Alhamdulillah baru kali ini ada pejabat daerah yang mau turun ke desa kami. Bagi kami ini sudah sangat luar biasa," akunya.

Nazarudin juga mengatakan, Ia mendapat amanah dari warganya untuk menyampaikan pesan pada Arie Septia Adinata agar mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Utara pada Pilkada tahun ini.

"Saya tadi dapat bisikan dari para tetua-tetua dan diminta menyampaikannya ke Pak Wabup. Makanya amanah dari para tetua ini harus saya sampaikan. Beliau-beliau para tetua dan warga Desa Pasar Palik meminta Pak Arie untuk maju jadi calon bupati tahun ini," ungkapnya.

Arie Septia Adinata menurutnya menjadi harapan terbaik yang bisa membawa kemajuan dalam pemerataan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Harapan kami, Pak Arie terpilih menjadi Bupati Bengkulu Utara dan menjadikan tempat tumpuan harapan kami dalam membangun desa dan kemajuan Bengkulu Utara," harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Arie Septia Adinata mengaku berterima kasih atas dukungan dan restu dari warga Desa Pasar Palik. Namun demikian, Ia juga meminta maaf jika selama menjabat belum mampu mewujudkan harapan-harapan masyarakat. Namun Ia berjanji, dukungan warga masyarakat Bengkulu Utara menjad pemicu harapan untuk maju dan mewujudkan apa yang selama ini menjadi impian warga.

"Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud dan menjadikan Kabupaten Bengkulu Utara yang maju, tangguh dan pembangunan yang merata," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Safari ASA, Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si menyampaikan dalam kegiatan safari ramadhan yang diagendakan secara pribadi oleh Arie Septia Adinata merupakan wujud kecintaannya kepada masyarakat Bengkulu Utara.

"Safari ramadan yang dijadwalkan pemerintah untuk Wabup hanya 5 titik saja. Namun karena beliau ingin mencari banyak berkah di moment ramadhan ini, maka secara pribadi beliau mengagendakan secara pribadi sebanyak 13 titik, sehingga totalnya menjadi ada 18 titik di Bengkulu Utara," jelasnya.


Arie Septia Adinata saat berbuka bersama jamaah Masjid Nurul Yaqin, Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: