Tokoh Masyarakat Berkumpul, Dorong Arie Maju Bupati Bengkulu Utara

Tokoh Masyarakat Berkumpul, Dorong Arie Maju Bupati Bengkulu Utara

Tokoh Masyarakat Berkumpul, Dukung Arie jadi Bupati Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara berkumpul menyambut kehadiran Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dalam kegiatan safari ramadhan 1445 H/2024 M, di Masjid Al Jihad, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP)  Kabupaten Bengkulu  Utara pada Minggu (30/3/2024) malam.

Beberapa tokoh yang hadir diantaranya, H. Hazadin Harun, keluarga besar Yanto SG, Bupati Bengkulu Utara periode 2006-2016, Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si ditambah Ketua DPD Demokrat Bengkulu Utara Dedi Syafroni, tokoh masyarakat Pekal, Ikhwan Halidi, Ketua DPD PKB Febri Ansori, mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Syafrianto Daud dan juga Syarius Sarkawi serta anggota DPRD Bengkulu Utara aktif dan terpilih diantaranya Eko Putra, Yudi Irawan dan Morten Proshanzen, serta sejumlah kepala desa di Kecamatan TAP serta para tetua masyarakat lainnya.

Kegiatan safari ramadhan ini diawali dengan kegiatan buka bersama dengan ratusan masyarakat serta sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah. 

Menariknya, para tokoh dan masyarakat kompak menyampaikan dukungan kepada Arie Septia Adinata untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029 mendatang.


HM Imron Rosyadi saat memberikan pesan pada warga Desa Tanjung Agung--

BACA JUGA:Warga Selolong Minta Arie Lanjutkan Perjuangan Imron sebagai Bupati Bengkulu Utara

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Agung Palik, Efi Sarfi dalam sambutannya juga menyampaikan dukungan dengan cara menarik. Ia menyampaikan dukungan itu melalui pantun.

"Batang sagu dicampur pepaya, dikipas-kipas di atas tanah, jangan ragu mendukung ASA. InsyaAllah ASA bisa pegang amanah," ucapnya berpantun, dan disambut tepuk tangan oleh para jamaah.

Melalui kesempatan itu, Edi secara tegas juga menyampaikan, Ia mendapat banyak permintaan dari warga untuk menyampaikan pada Arie agar maju menjadi Bupati Bengkulu Utara. Selain itu, Ia juga menyampaikan agar masyarakat tidak ragu untuk mendukung Arie maju menjadi calon bupati dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik.

"Secara pengalaman sudah tidak kita ragukan lagi. Beliau sudah 2 periode mengemban amanah sebagai wakil bupati. Artinya, inilah saatnya kita bersatu mendorong beliau menjadi Bupati Bengkulu Utara melanjutkan perjuangan Pak Imron," ujarnya.


Arie Septia Adinata bersama jamaah solat tarawih di Masjid Al-Jihad--

BACA JUGA:Impikan Pembangunan Merata, Warga Lubuk Gedang Ingin Arie jadi Bupati Bengkulu Utara

Sementara itu, Arie Septia Adinata mengaku sangat berterimakasih atas sambutan dan dukungan yang saat ini diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Ia pun mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Bupati Bengkulu Utara.

"Apa yang menjadi harapan masyarakat. InsyaAllah saya siap untuk berjuang demi mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Bengkulu Utara secara luas," tegasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: