Impikan Pembangunan Merata, Warga Lubuk Gedang Ingin Arie jadi Bupati Bengkulu Utara

Impikan Pembangunan Merata, Warga Lubuk Gedang Ingin Arie jadi Bupati Bengkulu Utara

Arie Septia Adinata saat berbuka bersama dengan warga Desa Lubuk Gedang--

RADARUTARA.ID - Roadshow safari ramadan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata kembali dilanjutkan ke Masjid Jamik AT-Taqwa di Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lais, pada Senin (25/3/2024).

Arie didampingi oleh Ust. Dimas mengawali kegiatan safari ramadan dengan kegiatan buka bersama dengan masyarakat setempat, dan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat magrib, Isha dan tarawih berjamaah.

Kepala Desa Lubuk Gendang, Hambali menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Bengkulu Utara bersama tim safari ramadan ke desanya.

Menurutnya, moment ini merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi masyarakat, karena bisa berkesempatan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan pejabat daerah.

"Jik sambutan kami ada yang kurang baik dan makanan yang kami sajikan kurang enak, kami minta maaf. Kami berharap di lain kesempatan bapak Wabup bisa datang ke desa kami dengan nuansa berbeda dan jabatan yang lebih tinggi," harap kades yang akrab di sapa Canali itu.

Selain itu, Canali juga berharap Arie Septia Adinata bisa kembali maju dalam Pilkada pada November tahun 2024 mendatang, namun maju sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara.

"Kami ingin, Pak Arie menjadi Bupati Bengkulu Utara. Kami ingin Pak Arie melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik dan lebih merata. Kami masyarakat Desa Lubuk Gendang siap mendukung. Apakah, Bapak-bapak Ibu-ibu setuju Pak Arie jadi Bupati," tanya Canali di hadapan jamaah Masjid.

Mendapat pertanyaan itu, seluruh jamaah Masjid pun memberikan dukungan penuh terhadap harapan ini.

Canali berharap, dengan naiknya Wabup Arie sebagai Bupati, jaringan irigasi persawahan di desanya yang jebol akibat musibah banjir bandang bisa segera diperbaiki.

"Selama ini sudah kami usulkan tapi tidak kunjung ada tindakan. Kami berharap kedepan Pak Arie bisa wujudkan harapan ini," pintanya.


Arie Septia Adinata didampingi HM Imron Rosyadi saat menggelar safari ramadan di Masjid At Taqwa, Desa Lubuk Gedang--

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata dalam kesempatan itu juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini belum bisa berjuang dengan maksimal dalam mewujudkan harapan masyarakat.

"Ini karena keterbatasan kewenangan saya. Jadi mohon maaf jika masih ada kekurangan saya di sana-sini," ungkap Arie.

Meski begitu, beberapa upaya selama menjadi Wabup juga sudah banyak ia lakukan khususnya dalam rangka memperjuangkan pembangunan infrastruktur di daerah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: