Warga Selolong Minta Arie Lanjutkan Perjuangan Imron sebagai Bupati Bengkulu Utara

Warga Selolong Minta Arie Lanjutkan Perjuangan Imron sebagai Bupati Bengkulu Utara

Warga Selolong Minta Arie Lanjutkan Perjuangan Imron sebagai Bupati Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata kembali melanjutkan safari ramadhan ke Masjid Baitul Mu'minin, Desa Selolong, Kecamatan Batiknau, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (26/3/2024).

Mengawali kegiatan itu, Arie berkesempatan untuk buka bersama sebelum akhirnya melaksanakan sholat magrib, Isya dan tarawih secara berjamaah dengan warga setempat.

Kades Selolong, Bambang Sugianto mengaku bahagia karena warga desanya bisa berkesempatan menjalin silaturahmi dan bertatap muka bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara. 

Lebih dari itu, menghadapi moment Pilkada tahun 2024, Bambang mewakili masyarakat desa setempat berharap, Arie Septia Adinata bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029 mendatang.

"Kami ingin Pak Arie maju menjadi Bupati Bengkulu Utara dan melanjutkan perjuangan Pak Imron Rosyadi sebagai Bupati Bengkulu Utara," pintanya.


Arie Septia Adinata saat berbuka bersama dengan warga Desa Selolong--

Bambang mengaku sangat menginginkan Arie sebagai Bupati Bengkulu Utara karena alasan yang kuat. Diantaranya, Arie secara pengalaman sudah tidak diragukan lagi lantaran sudah dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara. Terlebih dari itu, sosok Arie juga merupakan sosok yang muda, energik dan mau bergaul serta mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Harapan kami sosok seperti Pak Imron kembali muncul menjadi pemimpin Bengkulu Utara. Beliau adil, merakyat dan mau mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang suku, agama dan ras. Dan semua itu kami lihat ada pada sosok Pak Arie," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP dalam kesempatan itu menyebut bahwa kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan ini di luar dari agenda pemerintah daerah. Sesuai dengan jadwal, semestinya safari ramadhan Wabup hanya akan dilaksanakan di 5 titik.

"Kami sengaja agendakan secara pribadi karena kami ingin di bulan ramadhan ini bisa mencari banyak keberkahan dan menjalin silaturahmi lebih luas dengan masyarakat Bengkulu Utara," jelasnya.

Selain itu, Arie dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk menjadikan dirinya Wakil Bupati Bengkulu Utara selama dua periode.

Jika masyarakat masih mengharapkan dirinya untuk naik tingkat sebagai Bupati Bengkulu Utara. Dengan segenap kerendahan hati dan niatan yang tulus. Arie mengaku siap untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bengkulu Utara.

"Kalau mencalonkan jadi wakil, secara aturan saya ngga bisa lagi. Namun, jika mencalonkan jadi Bupati masih bisa. Tapi tergantung dengan masyarakat. Jika masyarakat menghendaki, saya siap. Apakah bapak-bapak dan ibu-ibu setuju," tanya Arie.

Menjawab hal itu, seluruh jamaah masjid pun kompak menyampaikan kata setuju yang dibarengi dengan tepuk tangan gembira. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: