Ramai Konten War Takjil, Kini Biarawati Juga Ikut Jualan Takjil, Warganet: Indahnya Indonesiaku

Ramai Konten War Takjil, Kini Biarawati Juga Ikut Jualan Takjil, Warganet: Indahnya Indonesiaku

Ramai Konten War Takjil, Kini Biarawati Juga Ikut Jualan Takjil, Warganet: Indahnya Indonesiaku--

RADARUTARA.ID - Beredar video yang memperlihatkan biarawati sedang berjualan takjil di depan gereja. Hal itu sontak menjadi viral di media sosial tiktok.

Umumnya, saat bulan Ramadhan yang menjajakan atau menjual takjil adalah orang-orang muslim. Tetapi berbeda dengan yang satu ini, tampak biarawati juga ikut berjualan untuk meramaikan suasana Ramadhan di tahun ini.

Dilansir dari akun TikTok @sukabumicitycom, dari unggahan tersebut, tampak ada dua orang biarawati tengah melayani pembeli yang ingin membeli takjil.

"Ramadhan tahun ini banyak sekali kejutan dari teman teman kita yang nonis. Ini ramadhan kita , bulan penuh keberkahan, kasih sayang dan ampunan," terang caption dari akun tersebut.

BACA JUGA:Perusahaan Wajib Bayarkan THR dan Tidak Boleh Dicicil, Disnakertrans Bengkulu Utara Buka Posko Pengaduan

Adapun takjil yang dijajakan oleh para biarawati tersebut yaitu ada kolak, gorengan dan beberapa makanan lainnya sebagai pembatal puasa.

"Setelah takjil kita direbut, pahala berbagi takjil kita juga direbut. Sekarang lapak takjil pun dikuasai, indahnya Sukabumiku, Indonesiaku dalam keberagamaan," isi sari keterangan dalam video tersebut.

BACA JUGA:Kue Lebaran Premium, Ini Resep Nastar Klasik Full Butter yang Ngeprul dan Lumer di Mulut

Karena beredarnya video ini, lantas mengundang banyak komentar dari netizen diantaranya sebagai berikut:

“Pasti jajanan takjilnya juga enak-enak, karena dibuat berdasarkan kerukunan dan cinta tanpa syarat. Damai Negeriku, Nusantara bangkit,” tulis @Kabel****.

“saya jamin pasti halal karena pengalaman saya hidup di lingkungan biara pada suster itu orang yang paling baik, tulus dan super duper bersih dan masakanya enak mereka masak dengan ketulusan dan keber,” ucap @_nona***.

“Sebagai seorang muslim liat ini rasanya adem banget semoga tetap seperti ini saling toleransi dan saling menghargai,” timpal @hanyawarga******.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: