Bukan Hanya Pantai Panjang, Ini Pantai yang Memiliki Pemandangan Indah di Kota Bengkulu

Bukan Hanya Pantai Panjang, Ini Pantai yang Memiliki Pemandangan Indah di Kota Bengkulu

Ini Pantai Yang Memiliki Pemandangan Indah Di Kota Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Kota Bengkulu memang memiliki banyak sekali pantai yang wajib untuk dikunjungi pada hari libur. Hal ini karena pantai tersebut mempunyai pemandangan yang anda indah dan menyejukkan mata.

Berikut deretan pantai yang memiliki pemandangan dan deburan ombak menawan yang ada di kota Bengkulu.

1. Pantai Panjang

Pantai yang pertama adalah pantai Panjang, destinasi wisata yang juga menjadi Ikon provinsi Bengkulu ini berada tidak jauh dari pusat kota Bengkulu.

Pantai panjang memang menyakin keindahan dan hamparan pasir yang putih sehingga membuat suasana berlibur semakin menyenangkan.

Selain itu jika berkunjung ke pantai panjang kita juga bisa menikah aneka makanan dan minuman yang banyak sekali disajikan disepanjang pantai ini.

BACA JUGA:Tak Hanya Bunga Rafflesia, Bengkulu Utara Juga Menjadi Habitat Rhizanthes Deceptor

BACA JUGA:Walau Sama-sama Kartu Identitas, Ini Perbedaan KTP Elektronik dan KTP Digital

2. Pantai Jakat

Pantai selanjutnya yang berada di Kota Bengkulu adalah Pantai Jakat. Disini pada pengunjung juga bisa mandi dan berenang di pantai. Selain itu para pengunjung juga bisa menyewa bermacam wahana yang tersedia di pantai Jakat.

Sama seperti pantai panjang disini pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk dan hanya membayar biaya parkir untuk kendaraan.

3. Pantai Teluk Sepang

Selanjutnya ada Pantai Teluk Sepang. Posisi pantai teluk sepang memang agak jauh dari pusat kota Bengkulu. Namun dipastikan pantai ini juga memiliki keindahan seperti pantai panjang dan pantai Jakat.

4. Pantai Lentera Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: