15 Tahun Pabrik Minyak Kelapa Sawit, PT SIL Sukses Gelar Adventure Trail

15 Tahun Pabrik Minyak Kelapa Sawit, PT SIL Sukses Gelar Adventure Trail

15 Tahun Pabrik Minyak Kelapa Sawit, PT SIL Sukses Gelar Adventure Trail--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Memperingati ulang tahun Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) ke-15 tahun, PT Sandabi Indah Lestari menggelar Adventure Trail, Minggu (25/2/2024).

Panitia penyelenggara, AIPDA Adilla Pamungkas mengatakan, Adventure Trail ini merupakan upaya perusahaan merangkul para pecinta trail sekaligus silahturahmi bareng untuk memeriahkan ulang tahun PMKS ke-15.

Sebagai ajang menyalurkan hobi trail, kegiatan tersebut diakui Adilla untuk mengenalkan PMKS kepada masyarakat.

"Awal mulanya PT SIL mempunyai tim sendiri, namanya Aljari. Agar kegiatan ulang tahun ini meriah, maka dengan menggandeng Komunitas Gaco yang diketuai oleh Dodi, terselenggaralah kegiatan ini," jelasnya.


--

Ternyata, niatan tersebut disambut hangat oleh pecinta trail di Bengkulu Utara. Dengan begitu lanjut Adilla digelarnya kegiatan ini secara terbuka.

"Tidak hanya memeriahkan ulang tahun pabrik PT SIL saja, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara PT SIL dan masyarakat," imbuhnya.

Kegiatan adventure trail dalam catatan panitia, diikuti sebanyak 260 peserta dari berbagai komunitas trail di Bengkulu Utara.

Adila juga membeberkan, ratusan offroder disuguhi tiga tanjakan yang menantang adrenalin, diantaranya tanjakan saweran serta medan yang sulit dengan jarak tempuh 26 Kilometer.

"Start dan Finish di PMKS PT SIL, selain rute menantang juga ada doorprize utama 1 unit sepeda motor dipersembahkan untuk peserta trail," tandasnya.


--

Kegiatan menerabas jalur ekstrim itu juga dihadiri Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol I Wayan Riko Setiawan, S.IK, MH, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE M Ap, Manager PMKS PT SIL, Ngatimin, Manager Eksternal Afair, Indra Zubair, Team Aljari, Gaco Mangkat, Atribut, Ra Jelas, X brabtai, Cutrek, Keparat serta seluruh komunitas Trail di Bengkulu Utara.

Dikesempatan itu, Manajer Eksternal Affair PT SIL, Indra Zubair usai membuka start offroder menyampaikan, Kegiatan Adventure Trail bukan sekedar balapan motor layaknya Grastrack, melainkan peserta diuji kemampuannya melintasi medan yang telah disiapkan. 

Sehingga peserta mendapat tambahan pengetahuan keindahan, pesona alam di lingkungan PMKS PT SIL. Mewakili perusahaan, pihaknya menyampaikan apresiasi atas kehadiran ratusan peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: