Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

Cantik Dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat Dan Berpengaruh di Indonesia.--

BACA JUGA:Pakar Gizi Ungkap Perbandingan Antara Susu UHT dengan Susu Formula untuk Anak, Mana yang Lebih Baik?

10. Suku Papua

Wanita Papua ternyata punya kecantikan eksotis yang gak ada duanya di Indonesia, lho Beauty. Mereka punya kecantikan yang unik dan khas. Kulitnya yang eksotis, bikin banyak orang kesengsem. Gak cuma itu, karena dibesarkan di daerah yang keras, sudah tidak diragukan lagi kalau para wanita Papua itu adalah orang-orang yang tahan banting. Selain itu, keadaan alam Papua juga menjadikan mereka wanita yang pantang menyerah dan terus berusaha untuk meraih impian.

11. Suku Minang

Suku Minang tepatnya berada di Padang. Sama, daearh ini juga menjadi salah satu penghasil wanita-wanita cantik terbesar di Indonesia. Karena, suku ini bercampur dengan suku Melayu. Adapun, wanita cantik yang berdarah minang dari kalangan selebriti antara lain Caitlin Halderman, Kimberly Ryder, Eva Celia, Natasha Ryder, dan masih banyak lainnya.

Itulah tadi beberapa suku di Indonesia yang dianggap sebagai sumbernya wanita cantik dan berbakat di Indonesia. Namun bukan berarti suku-suku lain di Indonesia tidak cantik ya teman-teman. Setiap perempuan terlahir cantik dengan kelebihan mereka masing-masing. Yang pasti semua wanita di negeri ini adalah wanita yang cantik dan hebat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: