Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

Cantik Dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat Dan Berpengaruh di Indonesia.--

RADARUTARA.ID - Kecantikan merupakan impian dari kebanyakan wanita. Apalagi diimbangi dengan berbagai prestasi yang luar biasa. Tentu ini akan menambah nilai lebih bagi seorang wanita untuk tampil lebih percaya diri.

Memiliki pesona yang komplit mampu menarik dan membuat hati lawan jenis terpikat menjadi prestasi tersendiri yang dirasakan oleh seorang wanita. Bahkan dengan kecantikannya dan kehebatan prestasinya seorang wanita dapat melakukan apapun yang diinginkannya dan kebanyakan pria menyukai wanita seperti ini berkat prestasi dan rupa yang cantik.

Indonesia sendiri banyak sekali wanita-wanita hevat yang memiliki kecantikan yang luar biasa, bahkan ada beberapa suku di Indonesia yang tidak pernah gagal melahirkan wanita cantik dan cerdas serta bakat yang tak kalah hebatnya dari kaum lelaki.

BACA JUGA:KPU Hanya Siapkan 2 Persen Surat Suara Cadangan di Setiap TPS, Begini Cara Menghitungnya

Lantas suku apa sajakah itu? Adakah dari daerah asalmu? Simak ulasannya sampai selesai ya!

1. Suku Sunda

Siapa yang tidak kenal dengan wanita-wanita Bandung, tempat di mana suku Sunda berasal. Suku Sunda sendiri tidak pernah gagal melahirkan sosok wanita-wanita yang cantik dengan bakat luar biasa.

Bahkan kota Bandung sendiri dikenal sebagai kotanya wanita-wanita cantik dari berbagai daerah. Tidak hanya itu pada umumnya wanita keturunan suku Sunda terkenal dengan kecantikannya serta kulitnya yang putih dan mulus alami.

Meskipun dengan kecantikan sedemikian rupa juga berbagai prestasi yang sangat banyak, mereka juga dikenal sebagai seseorang yang ramah dan senang bergaul dengan orang lain.

BACA JUGA:10 Anak Semar Berikut Tugas-tugasnya, Ada yang Bisa Tentukan Jodohmu

2. Suku Aceh

Provinsi Aceh merupakan provinsi yang berada di ujung pulau Sumatera provinsi ini terdapat sebuah suku yang dikenal dengan kecantikannya yang luar biasa. Suku Aceh merupakan kelompok yang menempati wilayah pesisir dan sebagian pedalaman provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kecantikan mereka dilengkapi dengan hidung yang mancung tanda Komang mata yang bulat yang tentunya dapat memikat hati setiap pria yang melihatnya.

Meskipun dengan kecantikan dan tatapan yang menyihir, wanita Aceh dikenal sebagai wanita yang suci dan pandai menjaga diri serta menjaga dirinya dari perbuatan-perbuatan yang menyesatkan. Selain kecantikan fisik mereka juga memiliki kecantikan hati bagaikan bidadari yang hanya dimiliki oleh pria yang tulus saja.

3. Suku Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: