Selain Memiliki Wajah Teduh dan Rupawan, Ternyata Ini Kelebihan Lelaki Sunda yang Bikin Wanita Kesengsem

Selain Memiliki Wajah Teduh dan Rupawan, Ternyata Ini Kelebihan Lelaki Sunda yang Bikin Wanita Kesengsem

Selain Memiliki Wajah Teduh Dan Rupawan, Ternyata Ini Kelebihan Lelaki Sunda Yang Bikin Wanita Kesengsem.--

RADARUTARA.ID - Pastinya kita tidak asing dengan istilah 3B atau bibit, bobot, dan bebet. Ketiga kriteria yang kebanyakan menjadi nilai dasar seseorang dalam menentukan pasangan hidup mereka.

Dari ketiga nilai tersebut telah mereka akan menentukan kecocokan dengan pasangan mereka mulai dari hartanya keturunannya bahkan attitude dan etikanya.

Latar belakang keluarga juga menjadi salah satu faktor penentu dari sebuah penentuan pernikahan, tentunya setiap orang pasti menginginkan seorang wanita atau seorang pria yang memiliki latar belakang baik. Agamanya kuat, serta rajin dan mapan. Kebanyakan kriteria-kriteria tersebut sering dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan pernikahan.

Setiap pria pasti memiliki kriteria dan sifat serta etika yang berbeda-beda, hal tersebut pada umumnya dipengaruhi oleh sosial kebudayaan dan tempat ia tinggal.

BACA JUGA:Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

Berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang pria keturunan adat sunda yang patut kaum hawa ketahui.

1. Pria sunda terkenal sangat ramah dan murah senyum

Ramah dan mudah tersenyum merupakan sifat yang banyak dikagumi oleh semua orang, karakter demikian tentunya akan memberikan kesan pertama yang baik ketika pertemuan pertama.

Banyak orang yang bilang bahwasanya pria dengan suku Sunda terkenal dengan keramahtamahannya, oleh karena itulah banyak wanita yang jatuh cinta dengan pria Sunda. Dengan orang lain saja ramah apalagi dengan pasangannya sendiri sudah pasti ia akan lebih menampilkan senyum serta kasih sayang yang luar biasa.

2. Pria sunda terkenal dengan sifatnya yang sopan

Siapa yang tidak senang dengan tutur kata yang sopan, tingkah laku yang baik, setiap wanita pasti mengimpikan pasangan yang demikian. Yang mampu berkomunikasi dengan baik dengan dirinya tanpa mengeluarkan kata-kata kasar apalagi membentang. Setiap pria Sunda dikenal dengan sifat demikian, oleh sebab itulah pria Sunda banyak menjadi idaman sebagai calon menantu.

BACA JUGA:10 Anak Semar Berikut Tugas-tugasnya, Ada yang Bisa Tentukan Jodohmu

3. Pria sunda terkenal humoris

Dalam pernikahan pasti membutuhkan yang namanya cinta dan keharmonisan, hal tersebut baru bisa diraih dengan laki-laki dan wanita saling menghargai dan saling memberikan kasih sayang kepada pasangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: