Ini Alasan Kartu BRI Touch Cocok untuk Masyarakat Kecil

Ini Alasan Kartu BRI Touch Cocok untuk Masyarakat Kecil

Ini Alasan Kartu BRI Touch Cocok untuk Masyarakat Kecil--

RADARUTARA.ID - Kartu Kredit saat ini menjadi salah satu produk yang diincar oleh banyak orang. Tidak hanya bagi masyarakat kalangan atas saja, namun Kartu Kredit sekarang juga mulai di lirik oleh masyarakat kecil.

Salah satu alasannya adalah, Kartu Kredit bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan jangka Panjang maupun jangka pendek.

Oleh sebab itu saat ini banyak sekali jenis kartu kredit yang di tawarkan kepada masyarakat kecil yang berpenghasilan rendah.

Bagi Masyarakat kalangan kecil, salah satu jenis kartu kredit yang sangat dianjurkan adalah  Kartu Kredit BRI Touch.

BACA JUGA:Kenali 7 Gejala Stroke yang Muncul di Pagi Hari Setelah Bangun Tidur

Fasilitas yang diberikan oleh kartu Kredit ini juga sangat banyak dan sangat membantu masyarakat kalangan kecil. Seperti banyaknya promo dan kemudahan dalam membayar tagihan cicilan.

Kartu Kredit jenis ini memang sangat direkomendasikan untuk masyarakat kalangan kecil, sebab hanya dengan penghasilan Rp 3 Juta Perbulan. Sudah bisa melakukan pengajuan untuk memiliki kartu kredit ini.

Kartu Kredit ini juga memiliki biaya tahunan yang sangat rendah, sebab pemilik hanya perlu membayar biaya sebesar Rp 125 ribu perbulan.

Selain itu Biaya transaksi cicilan kartu Kredit ini bisa mencapai cicilan 0 persen. Selain itu kartu Kredit ini juga memiliki banyak promo menarik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: