Bukan Sekedar Gaya-gayaan, Ternyata Ini Keuntungan Memiliki Kartu Kredit BRI

Bukan Sekedar Gaya-gayaan, Ternyata Ini Keuntungan Memiliki Kartu Kredit BRI

Ini Keuntungan Memiliki Kartu Kredit BRI--

RADARUTARA.ID - Memiliki Kartu Kredit pada zaman sekarang ini memang sangat membantu. Sebab para nasabah bakal mendapatkan banyak sekali keuntungan. Salah satunya adalah bakal mendapatkan promo yang diberikan.

Seperti PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu Bank yang menawarkan banyak sekali promo kepada para nasabahnya. 

Seperti para nasabah yang bisa mendapatkan banyak sekali potongan harga untuk pembelian detergen dan Lawson.

Pada tahun 2024 ini BRI kembali melakukan kerja sama dengan Alfamidi yakni memberikan promo spesial bernama Belanja Hemat Berhadiah di Alfamidi dengan Kartu Kredit BRI.

BACA JUGA:Jangan Salah-salah Ya! 21 Jenis Penyakit Ini Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan Loh

Untuk menikmati promo menarik ini para nasabah hanya perlu melakukan transaksi sebesar Rp300 ribu selama periode 2 Januari–28 Januari 2024.

Promo ini sendiri berlaku pada hari Jum"at, Sabtu, dan Minggu ini dapat digunakan untuk seluruh Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card.

Namun perlu diketahui pula Promo ini juga berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku kelipatan untuk pemisahan struk belanja. Dengan mengikuti syarat tersebut, nasabah akan mendapat bonus Indomie dari Alfamidi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: