Kampanye di Talo, Seluma, 5000 Massa Sepakat Perjuangkan Elisa Ermasari

Kampanye di Talo, Seluma, 5000 Massa Sepakat Perjuangkan Elisa Ermasari

Kampanye di Talo, Seluma, 5000 Massa Sepakat Perjuangkan Elisa Ermasari--

RADARUTARA.ID - Calon DPD RI Nomor 7, Elisa Ermasari semakin banyak didukung warga. Senin (22/1/2024), Elisa melakukan kampanye di Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma. Ibunda Elisa, Meriani yang turut mendampingi Elisa berharap, Seluma solid memberikan dukungannya untuk Elisa. 

Dalam kampanye itu, Meriani juga meminta bantuan kepada sanak famili dan warga untuk dapat membantu menyampaikan pada sanak family untuk memberikan dukungannya pada Elisa.

"Kami mohon bantuan sanak famili se-Kabupaten Seluma khususnya di Kecamatan Talo untuk mencapai kemenangan dengan meraih suara terbanyak," ujar Meriani. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Seluma, sekaligus komedian Wak Demin yang ikut memeriahkan kampanye menyampaikan bahwa Elisa adalah putri asli daerah.

BACA JUGA:Elisa Ermasari dapat Dukungan dari Tokoh Asal Talo, Masmabang, H Syukran Zainul

BACA JUGA:Masyakat Taba Lagan, Bengkulu Tengah Doakan Calon DPD RI Elisa Ermasari Nomor Urut 7 Sukses Menuju Senayan

"Elisa meskipun sudah bersekolah di luar kota dan bahkan pernah ke luar negeri, tapi tetap santun, berbudaya dan paham bahasa asli Seluma," kata Wak Demin disambut tepuk tangan warga. 

Wak Demin, pemilik nama asli Yasmi Aryanti itu juga mengajak masyarakat bangga dan ikut mendorong putri asli Bengkulu duduk di senayan.

"Ini satu hal yang membanggakan bagi masyarakat Seluma. Kita sepakat perjuangkan Elisa untuk duduk di Senayan sebagai anggota DPD RI," ujarnya. 

Sementara itu, Elisa dalam kampanyenya di hadapan 5000 massa terus menggaungkan visinya Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM). Elisa punya harapan besar untuk bisa berbuat lebih banyak untuk Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Jelang Pencoblosan, Elisa Ziarahi Makam Biku Bembo di Kabupaten Lebong, Ada Apa?

BACA JUGA:Warga Desa Bumi Harjo, Bengkulu Utara Beri Dukungan Untuk Elisa Ermasari

"Terimakasih atas doa dan dukungannya, mari kita optimis menyongsong masa depan dengan berkarya, berdaya dan maju bersama. Bulatkan suara pada Pemilu 14 Februari mendatang, coblos Elisa Ermasari nomor urut 7," pesan Elisa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: