Warga Desa Bumi Harjo, Bengkulu Utara Beri Dukungan Untuk Elisa Ermasari

Warga Desa Bumi Harjo, Bengkulu Utara Beri Dukungan Untuk Elisa Ermasari

Warga Desa Bumi Harjo, Bengkulu Utara Beri Dukungan Untuk Elisa Ermasari--

RADARUTARA.ID - Warga Desa Bumi Harjo, Pinang Raya, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara dengan penuh antusias mendukung Calon DPD RI nomor urut 7 Elisa Ermasari. Hal ini diungkapkan Juru Kampanye (Jurkam) Elisa, Sudi S Simarmata, Selasa (16/1/2024) di Desa Bumi Harjo. 

"Warga khususnya Ibu-ibu sepakat mendukung Elisa Ermasari agar terpilih menjadi DPD RI dari Dapil Provinsi Bengkulu dalam kontestasi politik 14 Februari mendatang," kata Sudi dengan optimis. 

Tidak hanya itu, dia pun menyakini yang mendukung Elisa tidak hanya secara individu, tetapi juga seisi rumah dari setiap warga yang telah memiliki hak pilih. 

"Kami menyakini itu, karna Elisa adalah Calon DPD RI yang sudah bekerja nyata di Kabupaten Bengkulu Utara," kata Sudi.

BACA JUGA:Elisa Ermasari Dapatkan Dukungan Kuat dari Seluma dengan Slogan BBM: Berkarya, Berdaya, Maju Bersama

Sementara itu, Elisa Ermasari saat bertemu dan silaturahmi bersama konstituennya mengajak semua yang hadir untuk membantu memaksimal sosialisasi kepada tetangga dan sanak famili agar memilih dirinya. 

"Apakah  Bapak Ibu siap membantu Elisa?" Tanya Elisa. -- "Kami siap membantu Elisa" jawab warga yang menghadiri pertemuan.

Antusias warga juga terlihat dimana warga sangat kompak meneriakkan coblos nomor 7, baju warna pink, Elisa Ermasari. "Menang, menang, menang," teriak warga. 

BACA JUGA:Jelang Pencoblosan, Elisa Ziarahi Makam Biku Bembo di Kabupaten Lebong, Ada Apa?

Mengingat sebagian besar masyarakat si desa tersebut berasal dari Jawa, Elisa pun juga mengajak masyarakat sembari menggunakan bahasa Jawa. "Ojo lali yo Bude, Ojo lali yo Pak De," teriak Elisa. "Yo ora lali to Bu.. wong Cantik kok, " jawab salah satu pemuda disertai tepuk tangan kagum dari warga yang lain. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: