Elisa Ermasari Dapatkan Dukungan Kuat dari Seluma dengan Slogan BBM: Berkarya, Berdaya, Maju Bersama

Elisa Ermasari Dapatkan Dukungan Kuat dari Seluma dengan Slogan BBM: Berkarya, Berdaya, Maju Bersama

Elisa Ermasari menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Seluma dan menyampaikan komitmennya dalam membantu UMKM di Bengkulu.--

RADARUTARA.ID- Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Elisa Ermasari, terus menerima dukungan dari keluarga besar di Seluma dan sekitarnya. 

Dukungan ini semakin menguat berkat slogan yang diusung Elisa, "BBM - Berkarya, Berdaya, Maju Bersama", yang telah menjadi simbol komitmennya terhadap pembangunan Bengkulu.

Slogan "Berkarya" mencerminkan kontribusi signifikan Elisa dalam memajukan Bengkulu, sedangkan "Berdaya" menunjukkan upayanya dalam memberdayakan sumber daya alam dan sumber daya manusia di daerah tersebut. 

"Maju Bersama", bagian terakhir dari slogan, merepresentasikan aspirasi Elisa untuk kesuksesan bersama, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Bengkulu.

Dukungan yang diterima Elisa dari Seluma dan sekitarnya bukan hanya bukti kepercayaan mereka terhadap kemampuannya, tetapi juga terhadap visi dan cita-cita yang diusungnya. 

Slogan BBM yang Elisa bawa menunjukkan pendekatan inklusif dan kolaboratif yang ingin dia terapkan dalam pembangunan di Bengkulu, menandakan era baru pembangunan yang holistik dan partisipatif.

Elisa Ermasari, dengan dukungan kuat ini, terus berupaya mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, menjadikan Bengkulu contoh kemajuan yang merata dan berkesinambungan. 

Elisa Ermasari Tingkatkan UMKM Bengkulu dengan Komitmen pada Pelatihan dan Pengembangan

Elisa Ermasari,  menegaskan komitmennya untuk mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Bengkulu melalui serangkaian pelatihan dan program pengembangan.  "Inisiatif ini diharapkan akan meningkatkan keterampilan dan kapasitas para pelaku UMKM, sekaligus memberikan dorongan ekonomi di daerah", katanya. 

Dengan fokus pada pemberdayaan UMKM, Elisa menunjukkan pemahamannya tentang pentingnya sektor ini dalam perekonomian lokal. 

Pelatihan yang direncanakan akan mencakup berbagai aspek, mulai dari manajemen bisnis, pemasaran digital, hingga produksi dan distribusi, semua dirancang untuk meningkatkan daya saing UMKM di Bengkulu.

"Komitmen pengembangan UMKM ini bukan hanya upaya meningkatkan perekonomian lokal, tetapi juga merupakan bagian dari strateginya untuk menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan sosial yang lebih luas di Bengkulu", kata Elisa.

"Diharapkan dapat membuka peluang baru bagi masyarakat lokal, sekaligus memperkuat ekonomi daerah", katanya.

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, terutama di Seluma dan sekitarnya, Elisa Ermasari berada di posisi yang strategis untuk mengimplementasikan visi ini. Pelatihan UMKM menjadi salah satu aspek kunci dalam strategi pembangunan Elisa yang bertujuan untuk membawa kemajuan ekonomi dan sosial yang berkelanjutan di Bengkulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: