Unggul Telak, Elisa Tetap Pimpin Real Count KPU

Unggul Telak, Elisa Tetap Pimpin Real Count KPU

Unggul Telak, Elisa Tetap Pimpin Real Count KPU--

RADARUTARA.ID- Calon DPD RI Dapil Bengkulu Elisa Ermasari hingga Senin (19/2/2024) tetap unggul dalam perolehan suara Pemilu 2024. Berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Elisa unggul telak dibanding calon DPD RI Dapil Bengkulu yang lain. 

"Alhamdulillah hingga pukul 15.01 WIB, kami sudah memperoleh 231.224 suara," ujar Elisa. 

Perolehan suara tersebut, kata Elisa, bersumber dari 4852 TPS dari 6210 TPS di Provinsi Bengkulu atau 78.13%.

"Saya tetap optimis, perolehan suara akan tetap meningkat," ujar Elisa. 

Elisa juga mengungkapkan perolehan suara yang  diraih tak terlepas dari kerja keras semua tim, relawan dan simpatisan. "Kekuatan karena kerjasama membuktikan bahwa perolehan suara yang ada benar - benar sesuai harapan," kata Elisa alumni ITB itu. 

Elisa juga berpesan agar semua tim, relawan dan simpatisan tetap menunggu hasil akhir dari pleno KPU. "Meskipun perolehan suara di real count kita unggul telak. Saya tetap mengimbau agar semua tim tetap mengawal suara hingga pleno KPU," ujar Elisa. 

Sembari menunggu penetapan hasil suara dari KPU, Elisa juga mengajak para caleg dan tim yang terlibat dalam Pemilu 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas.

"Ayo para caleg dan tim yang terlibat dalam Pemilu 2024, kita bantu penyelenggara Pemilu untuk menjaga situasi yang tetap aman dan damai hingga tahap akhir penyelenggaraan Pemilu 2024," tutup Elisa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: