Pemilu 2024 Semakin Dekat, Camat Pinang Raya Imbau ASN dan Aparatur di Wilayahnya Jaga Netralitas

Pemilu 2024 Semakin Dekat, Camat Pinang Raya Imbau ASN dan Aparatur di Wilayahnya Jaga Netralitas

Pemilu 2024--

RADARUTARA.ID- Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, menghimbau seluruh ASN dan aparatur desa di wilayah kerjanya untuk dapat menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Camat berharap, seluruh lapisan masyarakat dapat menyambut Pemilu 2024, ini dengan sikap dingin, menyenangkan dan damai tanpa diwarnai aksi-aksi provokatif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan antar sesama.

"Sesuai dengan ketentuan, kita harapkan ASN dan seluruh aparatur desa tetap menjaga netralitasnya. Mari kita sambut Pemilu 2024, ini dengan rasa gembira," imbau Camat.

BACA JUGA:Selain Memperbaiki Mesin yang Rusak, PLTD Kota Bani Juga Sedang Upayakan Mesin Tambahan dari Mukomuko

Camat, juga mengingatkan, setiap ASN atau aparatur desa yang terbukti melanggar netralitas akan ada sanksi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. 

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan," pintanya.

Camat, juga mengajak semua kepala desa (Kades) yang ada di wilayah Kecamatan Pinang Raya untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Karena menurut Camat, suksesnya Pemilu tergantung pada partisipasi aktif semua, khususnya keterlibatan masyarakat. Dan selain didukung oleh integritas penyelenggara, Pemilu juga harus didukung oleh seluruh pemangku kepentingan supaya berjalan aman, damai dan demokratis.  

"Mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai dan didukung keterlibatan masyarakat yang tinggi alias jangan sampai Golput," pungkas Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: