Yamaha R15 Versi 2024 Makin Mentereng, Warna Velg dan Aksen Tulisan di Bodynya Dijamin Bikin Meleleh

Yamaha R15 Versi 2024 Makin Mentereng, Warna Velg dan Aksen Tulisan di Bodynya Dijamin Bikin Meleleh

Yamaha R15 Versi 2024 Makin Mentereng. Warna Velg Dan Aksen Tulisan Di Bodynya Dijamin Bikin Meleleh.--

RADARUTARA.ID - Kamu tahun 2024 ini Yamaha India merilis moge terbaru, bagi tersebut datang dari seri Yamaha R15 2024 versi India.

Tidak hanya menghadirkan motor terbaru akan tetapi juga menawarkan pilihan warna yang cukup bagus pihak yang mana menggunakan kombinasi warna gelap dan warna pink yang memanjakan mata.

Kombinasi kedua warna tersebut memunculkan efek warna yang terkesan baru dari kebanyakan motor biasanya.

Pihak Yamaha sendiri menyebut warna ini dengan vivid magenta metallic, selain warna tersebut motor ini juga tersedia dalam warna lain seperti warna racing Blue, metallic red, warna hitam, dan warna putih.

BACA JUGA:Harga Velg Kijang Innova Terbaru 2024, Ini Dia Daftarnya

Yang menarik dari pilihan warna terbaru dari motor R15 ini di mana velg-nya juga memiliki warna pink serta ada aksen tulisan R15 berwarna pink di bodynya.

Pada motor terbaru ini tidak terlalu banyak perubahan yang signifikan hanya sekedar membawa fitur-fitur lama seperti fitur quick shifter, panel instrumen LCD digital yang dapat dihubungkan ke smartphone, lampu depan LED, juga suspensi depan upside down 37 mm.

Mesinnya sendiri juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur dengan mekanisme katup variabel VVA (Variable Valve Actuation), serta assist dan slipper clutch, juga sistem kendali elektronik dilengkapi dengan sistem kontrol traksi dan ABS.

BACA JUGA:Kijang Innova Reborn, Mata Sipit Sang Raja Jalanan, Mesin Lebih Bertenaga!

Motor ini ditenagai mesin 155 cc, satu silinder, SOHC, dengan konfigurasi diameter x langkah 58,0 × 58,7 mm dan rasio kompresi 11.6:1. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga puncak 18,4 PS pada 10.000 rpm dan torsi 13,7 Nm pada 7.500 rpm.

Motor ini dihargai bervariasi tergantung dari warna apa yang akan dipilih, kisaran harganya sekitar 182.000 hingga 187.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 34 juta hingga Rp35 juta.

Berbeda dengan di India untuk Yamaha R15 dihargai mulai dari Rp39,8 juta hingga Rp44,9 juta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: