Belanja Apa Saja Jadi Mudah Lewat Livin PayLater, Beri Limit hingga Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya

Belanja Apa Saja Jadi Mudah Lewat Livin PayLater, Beri Limit hingga Rp20 Juta, Begini Cara Aktivasinya

Belanja Apa Saja Jadi Mudah Lewat Livin PayLater, Beri Limit hingga Rp 20 Juta, Begini Cara Aktivasinya--

RADARUTARA.ID- Penggunaan produk keuangan Buy Now Pay Later atau BNPL makin marak digunakan. Bahkan perbankan juga sudah mulai merambah ke bisnis tersebut. 

Seperti halnya bank pelat merah PT Bank Mandiri (Persero) TBK. (BMRI) yang pada akhirnya di tahun lalu, resmi meluncurkan Livin PayLater. Dijelaskan Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, Livin PayLater akan memberi nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Khususnya bagi nasabah terpilih dan eligible. 

Katanya, belanja apa saja akan jadi mudah dengan menggunakan Livin Paylater. Limit yang diberikan pun hingga Rp 20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulannya. Bahkan juga tersedia program cicilan tanpa dibebani bunga. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menghasilkan Uang dari FB Pro, Kuncinya Harus Kreatif!

Nah, bagaimana cara mendaftar dan menggunakan Livin Paylater?

Proses pengajuan Livin Paylater sangat cepat dan tidak rumit. BMRI pada keterangannya mengungkapkan, bahwa hanya dengan waktu 5 menit, nasabah terpilih sudah bisa membuka aplikasi Livin dan memilih banner Livin Paylater di halaman depan.

Berikutnya nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin Playlater di halaman depan, kemudian nasabah hanya tinggal mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin Playlater bisa langsung digunakan. 

Selanjutnya, pengguna Livin Playlater bebas menggunakan fitur ini karena bisa Dig nakan di jutaan merchant QRIS dan partner untuk memenuhi kebutuhan lifestyle di fitur Livin Sukha. 

Bahkan, Anda (pengguna) tidak perlu khawatir telah bayar tagihan. Dikarenakan layanan ini sudah dilengkapi sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin Paylater. 

BACA JUGA:Petani Siap-siap Mendadak Kaya, Karena Harga CPO di Tahun Ini Diprediksi Akan Melambung Tinggi

Cara Aktivasi:

1. Menerima notifikasi paylater

2. Pilih Paylater lalu Aktifkan Sekarang melalui halaman beranda

3. Atau lihat penawaran yang berada pada menu promo, pilih Lihat Penawaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: