Lewat Livin Playlater Kalian Bisa Dapatkan Pinjaman dari Bank Mandiri dengan Limit Rp20 Juta, Hanya 5 Menit

Lewat Livin Playlater Kalian Bisa Dapatkan Pinjaman dari Bank Mandiri dengan Limit Rp20 Juta, Hanya 5 Menit

Lewat Livin Playlater Kalian Bisa Dapatkan Pinjaman dari Bank Mandiri dengan Limit Rp20 Juta--

RADARUTARA.ID- Livin Playlater resmi diluncurkan oleh Bank Mandiri (Persero) Tnk. Layanan baru dari Bank Mandiri, ini adalah alternatif pembayaran belu sekarang bayar nanti atau buy now pay later (BNPL). 

Diungkapkan Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, mengungkapkan, Livin Playlater ini memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah terpilih dan eligible. 

“Belanja apa saja jadi lebih mudah, bayarnya bisa ditunda pakai Livin’ Paylater. Limitnya sampai Rp 20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga, sangat menguntungkan,” ungkap Aquarius, pada keterangan resmi yang dikutip pada haru Sabtu 16 Desember 2023.

BACA JUGA:Pasti Untung! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Kuota Internet di MyTelkomsel

Ditambahkan Aquarius, proses pengajuan pada Livin’ Paylater, ini sangat cepat, nasabah hanya membutuhkan waktu lima menit. Bagi nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin’ dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan, lalu nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin’ Paylater siap digunakan.

Di sisi lain, fitur ini bisa digunakan pada jutaan merchant QRIS dan puluhan partner untuk memenuhi kebutuhan lifestyle di fitur Livin’ Sukha. 

“Pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan bayar tagihan karena layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bakso Paling Top di Bengkulu, Dagingnya Terasa Dijamin Bikin Nagih!

Masih Aquarius, dalam penggunaan fitur ini, nasabah bisa menikmati promo menarik ‘Promo Serba 100 dalam bentuk cashback 100 persen yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah mulai dari tanggal 18 hingga 31 Desember 2023.

Sebagai informasi tambahan, pada kesempatan sebelumnya Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman serbaguna yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat melalui super app Livin’ by Mandiri. Selama tahun 2023, sudah ada 1 juta debitur yang mengajukan pinjaman dengan total pencairan lebih dari Rp 5 triliun. 

Hingga awal kuartal IV 2023, aplikasi super Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 34 juta kali dan mampu mengelola nilai transaksi hingga Rp 2.600 Triliun dengan frekuensi 2 miliar transaksi. 

“Bank Mandiri berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pengalaman finansial dan non finansial yang terbaik kepada nasabah secara digital,” demikian Aquarius.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: