Rekomendasi 4 Bakso Paling Top di Bengkulu, Dagingnya Terasa Dijamin Bikin Nagih!

Rekomendasi 4 Bakso Paling Top di Bengkulu, Dagingnya Terasa Dijamin Bikin Nagih!

Rekomendasi 4 Bakso Paling Top di Bengkulu, Dagingnya Terasa Dijamin Bikin Nagih!--

RADARUTARA.ID - Menjelajah wisata kuliner di Kota Bengkulu, terutama bakso, menjadi sebuah petualangan yang tak terlupakan.

Kota Bengkulu ternyata memiliki beragam tempat makan yang menyediakan bakso dengan cita rasa yang benar-benar bikin ketagihan.

Untuk para pecinta kuliner yang sedang mencari pengalaman baru, radarutara.id akn mengulas rekomendasi 4 tempat bakso paling top yang ada di Kota Bengkulu.

Dijamin, cita rasanya akan membuat kamu merasakan sensasi daging yang sangat khas, dijamin bikin ketagihan.

BACA JUGA:Mau Coba KB Alami Tanpa Efek Samping? Cuma Modal Biji Pepaya Saja, Tapi Manfaatnya Terbukti Ampuh

Berikut ini 4 Tempat Bakso paling top di Bengkulu yang Rasanya Nendang bikin nagih:

1. Bakso Arema Rizki 1

Rekomendasi pertama jatuh pada Bakso Arema Rizki 1 yang berlokasi di jalan Moh. Hasan, Pasar Baru, Kecamatan Tlk. Segara, Kota Bengkulu. Menyediakan bakso yang mantab dan bakso goreng yang istimewa.

Suasana disini ramai, jadi kamu harus siap-siap antre. Pasalnya tempat ini memang selalu dipadati penggemar bakso di Bengkulu.

Rasanya memang enak bikin ketagihan. Bakso Arema Rizki 1 dijamin akan memanjakan lidahmu dengan bakso yang masih sangat terasa dagingnya.

BACA JUGA:Harganya Selangit, Ini Barang-barang yang Hanya Dimiliki Oleh Kaum Sultan

2. Bakso 354 Putra Solo

Yang Kedua, ada Bakso 354 Putra Solo terletak di Jalan Soekarno Hatta No.14, Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Menghadirkan bakso yang lumayan enak tanpa ada urat berlebih.

Selain itu, disediakan pula bakso goreng yang menjadi incaran bagi pecinta bakso di Bengkulu. Kuahnya yang gurih dengan baksonya yang lembut akan membuat kamu jadi ketagihan untuk sering makan disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: