Pasti Untung! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Kuota Internet di MyTelkomsel

Pasti Untung! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Kuota Internet di MyTelkomsel

Pasti Untung! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Kuota Internet di MyTelkomsel--

RADARUTARA.ID - Menujar poin Telkomsel dengan kuota menjadi salah satu alternatif untuk memperoleh kuota Internet secara gratis. Dengan demikian, bujet untuk membeli paket Internet akan berkurang serta akan jauh lebih hemat.

Bagi pengguna Telkomsel yang ingin mengetahui cara menukar poin Telkomsel dengan kuota bisa menyimak ulasan dibawah ini. Telkomsel Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, mau itu Telkomsel Halo ataupun Prabayar. 

Poin tersebut bisa ditukar dengan berbagai penawaran yang bisa dilihat pada katalog di aplikasi MyTelkomsel. Telkomsel poin bisa diperoleh sesudah pelanggan membayar atau membeli pulsa dengan akumulasinya minimal Rp50.000 dalam sebulan. 

BACA JUGA:Mau Coba KB Alami Tanpa Efek Samping? Cuma Modal Biji Pepaya Saja, Tapi Manfaatnya Terbukti Ampuh

Pengguna Telkomsel Halo akan memperoleh poin setelah mereka membayar tagihan bulanan maksimal 3 x 24 jam. Sementara bagi pengguna Telkomsel Prabayar akan memperoleh Telkomsel Poin sesudah mengisi pulsa maksimal 3x24 jam. 

Jumlah Telkomsel Poin yang diperoleh ditentukan berdasarkan kategori pelanggan yang terdiri dari Diamond, Platinum, Gold, dan Silver.

Setiap tahunnya, jumlah poin Telkomsel akan berlaku hingga tanggal 31 Desember pukul 23.59. Supaya tidak kedaluwarsa, pengguna bisa menukarkan Poin Telkomsel dengan kuota Internet. 

BACA JUGA:Ini Risiko Minum Susu saat Kondisi Perut Kosong, Jangan Dilakukan Lagi!

Berikut ini tata cara menukar poin Telkomsel dengan kuota Internet di aplikasi MyTelkomsel:

1. Cek Jumlah Poin Telkomsel

Pastikan jumlah poin Telkomsel yang kamu punya mencukupi dengan harga tukar poin kuota Internet. Cara cek poin Telkomsel bisa melalui SMS ke 777, kode UMB *700#, dan aplikasi MyTelkomsel.

2. Buka Aplikasi MyTelkomsel

Buka aplikasi MyTelkomsel di hp. Kali belum ada, unduh aplikasi ini di Play Store ataupun App Store. Jika sudah terpasang, buka aplikasi dan login dengan menggunakan nomor Telkomsel yang aktif.

3. Klik Poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: