Buka Rekening Dana Nasabah, Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp50.000, Begini Caranya!

Buka Rekening Dana Nasabah, Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp50.000, Begini Caranya!

Buka Rekening Dana Nasabah, Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp50.000, Begini Caranya!--

RADARUTARA.ID - Kabar gembira bagi setiap nasabah Bank Mandiri. Ditahun 2024 ini, Bank Mandiri secara resmi meluncurkan Program bagi nasabah lama.

Program tersebut adalah, bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan registrasi/pembukaan rekening RDN secara online, melalui aplikasi Livin’ by Mandiri akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp50.000.

Nah bagi yang ingin mendapatkan program tersebut, Bank Mandiri membocorkan beberapa persyaratan untuk dapat mengikuti program ini.

Diantaranya syarat program tersebut, Peserta merupakan nasabah yang telah memiliki tabungan regular di Bank Mandiri.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pembagian SK PPPK Kabupaten Bengkulu Utara

Kemudian syarat berikutnya, nasabah melakukan registrasi/pembukaan RDN secara online melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Aturan main, Bank Mandiri secara gamblang menetapkan syarat saldo di RDN pada akhir bulan pembukaan minimal Rp1.000.000.

Setelah syarat itu terpenuhi, maka nasabah secara otomatis mendapatkan reward bonus saldo sebesar Rp50 Ribu.

"Saldo akan otomatis dikreditkan ke RDN yang dibuka melalui Livin’ by Mandiri,"jelas Bank Mandiri melalui akun resminya di Fanpage.

BACA JUGA:KUR di Bank Ini Favorit UMKM Banget, Pinjaman Rp50 Juta, Bulanannya Nggak Sampai 1 Jutaan, Yakin Nggk Mau?

Nasabah Bank Mandiri juga tidak bisa menikmati program ini selama setahun, namun kesempatan diberikan secara periodik atau terbatas.

Tahap awal ini, Bank mandiri membuka kesempatan Periode Program Berlaku mulai 11 Desember 2023  hingga 29 Februari 2024.

"Masih ada kesempatan, buruan ikuti program ini,"tambahnya.

Untuk diketahui, mengenai Rekening Dana Nasabah (RDN), merupakan program rekening tabungan yang dihadirkan oleh Bank Mandiri untuk memberikan kesempatan kepada nasabahnya berinvestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: