Ini Jadwal Pembagian SK PPPK Kabupaten Bengkulu Utara

Ini Jadwal Pembagian SK PPPK Kabupaten Bengkulu Utara

Peserta tes CPPPK Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Syarifah Inayati, SE memastikan pengisian daftar riwayat hidup (DRH) penetapan NIP PPPK Kabupaten Bengkulu Utara telah selesai pada 14 Januari 2023.

"Saat ini sudah masuk dalam proses pemberkasan untuk pengajuan usulan NI PPPK. Kami harap para peserta yang lulus agar sabar. Kami targetkan, proses ini akan selesaikan paling lambat pada 23 Februari 2024," jelasnya.

Sementara itu, mengenai kapan SK PPPK akan diterbitkan Inayati mengatakan hal itu belum bisa dipastikan. Hanya saja, pihaknya prediksi pada bulan Maret 2024 ini SK tersebut akan selesai.

"Iya kita tunggu saja. Yang jelas proses penerbitan SK ini secepatnya akan dilakukan. Semoga bulan Maret selesai," tandasnya.

BACA JUGA:Listrik Masuk Desa, Tiga Lokasi Ini Menjadi Usulan Priotas PLN Arga Makmur 2024

Sebagai informasi, Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2023 lalu mendapatkan Kouta seleksi pendaftaran calon PPPK sebanyak 1.924 formasi, yang terbagi dalam 3 formasi yaitu, Teknis, Guru dan Kesehatan.

Kemudian peserta yang lulus pada Panselnas totalnya sebanyak 1.564 orang dengan rincian, formasi teknis sebanyak 59 orang, formasi guru 903 orang dan formasi kesehatan 602 orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: