Stop Tinggal Dikontrakan, Dapat Rumah Impian Lewat Mandiri KPR 2024, Begini Caranya

Stop Tinggal Dikontrakan, Dapat Rumah Impian Lewat Mandiri KPR 2024, Begini Caranya

Stop Tinggal Dikontrakan, Dapat Rumah Impian Lewat Mandiri KPR 2024, Begini Caranya--

RADARUTARA.ID- Stop masih tinggal di kontrakan. Ditahun 2024 ini, merupakan tahun momen anda untuk meraih rumah impian lewat Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

Karena, saat ini ada promo yang perlu di intip dari Bank Mandiri. Lembaga keuangan ini membuka program KPR Spesial Awal Tahun 2024. 

Bahkan Bank Mandiri memberikan apresiasi kepada nasabah setia dengan menawarkan promo investasi dengan mengajukan kredit lunak lewat KPR.

Pinjaman ini perlu kalian coba dan sangat soluktif, apalagi yang selama ini sudah bosan Ngekos, padahal sudah berumahtangga.

BACA JUGA:Rencana Pengalihan Jalan Ketahun-Batik Nau Masih Buntu, Begini Kata Kades

Lantas berapa sih suku bunga ketika mengajukan pinjaman KPR? Tenang! Jangan perlu kuatir, karena suku bunga KPR Bank Mandiri sangat spesial, mulai dari 2.5 persen.

Ditambah lagi ada diskon provisi sebesar 25 persen, dengan jangka waktu yang telah ditentukan. 

Untuk diketahui, KPR Bank Mandiri ini telah menjadi salah satu produk unggulan perbankan yang sangat gemari di Indonesia.

Karena, KPR Mandiri memberi berbagai keuntungan dan kemudahan yang dapat dinikmati debitur, seperti bunga yang kompetitif dan pilihan bunga yang bervariasi.

BACA JUGA:Tahapan Pilkada 2024 Resmi Dimulai, Berikut Ini Jadwal dan Tahapannya

Bagi yang ingin menikmati promo ini, simak Cara Pengajuan Mandiri KPR serta Anda dapat mengajukan Mandiri KPR melalui:

1. Channel Online KPR (Aplikasi RIKu), atau

2. Mengisi form singkat di link berikut, atau

3. KPR Mandiri atau biasa dikenal dengan nama Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah (KPR) bank mandiri yang diberikan secara perorangan untuk membeli rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan, baik melalui pihak pengembang maupun bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: